Siap-siap! Inilah Deretan Girl Grup yang Siap Comback Pada November 2023, Ada AESPA Hingga Weekly

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Entertainment, BANGBARA.COM - Nah, seperti nan diketahui, intermezo Korea Selatan menjadi salah satu perihal nan banyak disenangi oleh orang-orang, terlebihnya lagi lagu-lagu nan dirilis oleh para girl grup K-Pop tersebut. 

Kali ini, Anda bakal mengetahui pembahsan mengenai girl grup nan siap comback pada November 2023 dengan merilis mini album terbarunya. Oleh lantaran itu, jangan lupa cek. 

Seperti nan diketahui, comback dari para girl grup maupun boy grup K-Pop menjadi perihal nan paling dinanti-nanti oleh para kpopers. Dengan begitu, cek penjelasannya hingga selesai. 

Baca Juga: Agensi ATTRAKT Konfirmasi Rencana Akan Melanjutkan Girl Grup FIFTY-FIFTY dan Tambahan 3 Anggota Baru

Nah, berikut ini adalah pembahasan mengenai girl grup K-Pop nan bakal melakukan comback di bulan November ini melalui album barunya, siapa saja? Berikut pembahasannya.

1. Aespa

Girl grup Aespa telah merilis album mini berjudul 'Drama' sebagai nan dilansir dari KoreaBanget.com dikutip dari Koreaboo, album keempat AESPA bakal diluncurkan pada 10 November 2023 mendatang. 

2. Viviz

Baca Juga: Ngeri! Dipaksa Berhubungan Asusila, Mertua Harus Bunuh Menantu nan Sedang Hamil 7 Bulan Karena Kesal

Girl grup Vizi siap comback dengan mini album keempatnya berjudul 'Versus' . Diketahui, mereka bakal melakukan comback pertama dalam sepuluh bulan sejak rilisnya album mini ketiga. 

Menurut informasi, comback dengan mini album tersebut telah dirilis pada 2 Oktober 2023 kemarin. Yuk, segera cek. 

3. Red Velvet

Lama dinanti-nantikan, Red Velvet akhirnya bakal melakukan comback dengan mini album ketiga berjudul 'Chill Kill' nan siap dirilis pada 13 November 2023 mendatang. 

Baca Juga: Tayang Bersamaan, Drama 'Moon in The Day' dan 'A Good Day to be a Dog' Harus Bersaing Dengan Rating

4. Weekly

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Bangbara
Informasi Berita Bangbara