Meski diguyur hujan, Konser Skyland Festival sukses digelar di Waterboom Lippo Cikarang

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Bekasi | SekitarKita.id,- Ribuan penonton memadati arena konser Skyland Festival pada Sabtu (04/11), aktivitas nan diadakan di Waterboom Lippo Cikarang itu bisa menghibur penonton meski sempat diguyur hujan deras.

Skyland Festival dimeriahkan oleh penampilan dari Salma Salsabil, Pertelon Koplo, Gado band dan RY6. Lalu kemudian band Fourtwnty nan ditunggu penonton menambah keseruan aktivitas serta Aldi Taher dan Hydro Koplo menjadi dua musisi nan menutup.

Natasya Widia penduduk Cikarang mengatakan, meskipun diakhir penutup, guyuran hujan tak menyurutkan penonton untuk bergeser dari area panggung. Penampilan Hydro Koplo dengan jenre musik DJ bisa menghipnotis penonton.

“Seru banget acaranya, tadi pas aktivitas terakhir Hydro Koplo bawakan satu lagu hujan deras, tapi penonton asik joged ikut basah basahan, seru pokonya, meledak,” kata Natasya saat ditemui pewarta sekitarkita.id, Sabtu (04/11) malam.

 Abdul Kholilulloh)Konser Skyland Festival di Waterboom Lippo Cikarang sempat diguyur hujan (foto: Abdul Kholilulloh)

Ia menyebut, dirinya sengaja datang berbareng rekannya sejak sore hanya mau memandang artis idolanya, kendati itu, justru nan menggelitik penampilan Aldi Taher nan membikin penonton terhibur.

“Saya dateng bareng temen bertiga, mau memandang Salma Salsabil dan Fourtwnty, tadi juga penampilan bang Aldi Taher kocak lucu menghibur sih,” sebutnya.

Sementara itu, Algi Fahri penduduk Jakarta menyebut, dia datang sejak pukul 16,24 WIB berbareng sang kekasih, memandang antusias para penonton dari luar Bekasi sangat tinggi.

“Sejak sore kesini, penonton saya liat bukan hanya Bekasi, ada juga dari Karawang, Jakarta bogor juga ada, seru banget,” kata Algi.

Kendati di awal sepi, namun menjelang malam penonton mulai memadati arena konser, dirinya terhibur dengan penampilan kocak Aldi Taher nan notabanenya adalah pelawak.

 

“Awal emang belum rame pas malam udah mulai padat tuh, tadi juga penampilan bang Aldi Taher kocak emang dia pelawak cukup terhibur sih,” bebernya.

“Perform Fourtwnty nan saya tunggu-tunggu dengan lagu-lagu selow nya, ngefans banget,” sambungnya.

Disisi lain, melansir medcom.id, Irena Shinta, founder Skyland Entertainment mengatakan, Skyland Entertainment sudah mempersiapkan langkah untuk menggelar arena serupa tahun depan usai sukses digelar di Cikarang.

Pihaknya juga berambisi arena Skyland Festival bisa secara rutin digelar setiap tahunny, kedepannya agar lebih baik lagi dan ramai penonton nan menyaksikan acara.

“Kami bakal terus berkarya dan memberikan pengalaman nan baru dan menarik pada setiap pagelaran nan kami buat ke depannya. Semoga kami bisa menggelar aktivitas nan jauh lebih baik untuk di Skyland Fest 2024 dan seterusnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Skyland Festival dimotori anak-anak muda nan tergabung dalam Skyland Entertainment. Irena pun berterima kasih kepada musisi dan penonton nan ikut memeriahkan Skyland Festival.

“Festival ini bakal menciptakan pengalaman nan menarik secara emosional antara penonton, tempat dan pagelaran nan bakal ditampilkan. Sampai ketemu di Skyland Festival 2024,” tandas Irena Shinta.

Artikel Meski diguyur hujan, Konser Skyland Festival sukses digelar di Waterboom Lippo Cikarang pertama kali tampil pada Sekitar Kita.

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Sekitar Kita
Informasi Berita Sekitar Kita
↑