Cemas, Member BLACKPINK Online di Weibo Setelah Akun Lisa Menghilang?

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Entertainment, BANGBARA.COM - Baru-baru ini, berita mengenai akun Weibo Lisa BLACKPINK nan menghilang menjadi sorotan utama di media sosial dan bumi hiburan.

Kabarnya, akun sosial media tersebut lenyap lantaran melanggar peraturan setelah Lisa BLACKPINK tampil di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis, nan menuai beragam kontroversi.

Hal ini juga berakibat pada Jenny Zhang dan Angelababy, nan turut menghadiri pagelaran Lisa BLACKPINK tersebut dan menghadapi akibat serupa.

Setelah akun Weibo Lisa menghilang, netizen Tiongkok mulai memperhatikan bahwa akun-akun Weibo personil BLACKPINK, termasuk Jisoo, Jennie, Rose, dan akun Weibo resmi YG Entertainment, semuanya online secara bersamaan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo pada 3 November 2023: Adanya Perkembangan Positif dalam Kehidupan Anda

Kejadian ini memicu beragam spekulasi di antara para fans dan netizen.

Beberapa spekulasi muncul mengenai argumen personil BLACKPINK dan akun YG Entertainment nan secara berbarengan online.

Ada nan beranggapan bahwa personil BLACKPINK mungkin terkejut dengan buletin hilangnya akun Lisa, sehingga mereka cepat-cepat masuk ke Weibo untuk memeriksa keadaan akun sosial media tersebut.

Sementara itu, ada juga komentar nan menyatakan bahwa akun-akun tersebut online untuk memandang apakah akun mereka juga mengalami masalah serupa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries pada 3 November 2023: Fokus adalah Kunci Kesuksesan Anda

Tiga personil BLACKPINK lainnya juga telah menunjukkan support untuk pagelaran Crazy Horse Lisa, sehingga ada dugaan bahwa mereka mau memeriksa akun mereka sendiri.

Namun, ada juga nan beranggapan bahwa status online akun-akun tersebut kemungkinan lebih mengenai dengan staf YG Entertainment nan mengaksesnya daripada personil BLACKPINK secara langsung.

Spekulasi ini terus berkembang di media sosial, dan fans BLACKPINK dan netizen Tiongkok terus mengikuti perkembangan mengenai kasus ini.

Seiring berjalannya waktu, mungkin bakal ada penjelasan alias pernyataan resmi nan bakal menjelaskan lebih lanjut mengenai argumen akun-akun tersebut online secara bersamaan.***

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Bangbara
Informasi Berita Bangbara