Bersama Keena, Attrakt akan Pilih Ulang Anggota Baru untuk Grup FIFTY FIFTY?

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Entertainment, BANGBARA.COM - FIFTY FIFTY, girl grup nan diproduksi dan berada dibawah naungan Attrakt, tengah menjalani restrukturisasi untuk generasi kedua mereka.

Generasi kedua dari FIFTY FIFTY ini bakal berfokus pada Keena, salah satu personil original grup tersebut nan sebelumnya telah kembali ke agensi Attrakt.

Sebelumnya FIFTY FIFTY ini awalnya debut pada November tahun lampau dan sukses mencapai ranking No. 17 di tangga lagu utama Billboard "Hot 100" dengan lagu "Cupid" hanya dalam waktu 5 bulan setelah debut mereka.

Ini juga mengukuhkan reputasi FIFTY FIFTY dan agensi Attrakt sebagai "keajaiban perusahaan mini dan menengah".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo pada 3 November 2023: Adanya Perkembangan Positif dalam Kehidupan Anda

Namun, pada bulan Juni 2023 lalu, FIFTY FIFTY menghadapi krisis ketika keempat anggotanya mengusulkan permohonan ke pengadilan untuk menangguhkan perjanjian eksklusif mereka dengan argumen kehilangan kepercayaan pada agensi.

Meskipun opini tentang situasi tersebut terbagi, pengadilan akhirnya menolak permintaan tersebut dan mendukung CEO Attrakt, Jeon Hong Joon.

Setelah itu, salah satu personil FIFTY FIFTY Keena kembali ke agensi Attrakt, membawa perubahan bagi grup ini.

Pada tanggal 19 Oktober 2023, Attrakt secara resmi mengumumkan pemutusan perjanjian mereka dengan tiga personil lain, ialah Sio, Aran, dan Saena.

Baca Juga: 7 Cara Menghadapi Konflik untuk Orang dengan Kepribadian Introvert, Tanpa Drama!

Mereka menjelaskan bahwa tindakan tersebut diambil lantaran ketiga personil tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda untuk mematuhi perjanjian mereka dan memperbaiki kesalahan mereka.

Keena juga menyatakan bahwa CEO The Givers, Ahn Sung Il, memberikan perhatian unik padanya dalam sebuah wawancara.

Saat ini, Keena sedang merenungkan situasi dan kembali ke Seoul setelah tinggal di kampung halamannya di Daejeon beberapa waktu lalu.

Keputusan Attrakt untuk mengatur ulang FIFTY FIFTY untuk generasi kedua dikaitkan dengan kemauan Keena untuk kembali, nan telah terindikasi sejak awal Agustus 2023.

Baca Juga: Tes Psikologi: Cek Panjang Jari Kelingking Anda, Itu Bisa Ungkap Kepribadian Pemiliknya

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Bangbara
Informasi Berita Bangbara