Agensi ATTRAKT Konfirmasi Rencana Akan Melanjutkan Girl Grup FIFTY-FIFTY dan Tambahan 3 Anggota Baru

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Entertainment, BANGBARA.COM - Seperti nan diketahui, grup FIFTY-FIFTY kudu ambruk beberapa bulan nan lampau di mana Saena, Sio, dan Aran keluar dari grup nan hanya tersisa adalah Keena saja.

Menyangkut perihal ini, ATTRAKT selaku agensi nan menaungi FIFTY-FIFTY termasuk Keena, telah dikonfirmasi bakal melanjutkan produksi dan rencana untuk menambahkan 3 personil baru.

Rencana tersebut telah disampaikan langsung oleh ATTRAKT dalam keterangan resminya. Selanjutnya, rencana itu juga bakal merekrut 3 personil baru nan debut berbareng Keena.

Baca Juga: Ngeri! Dipaksa Berhubungan Asusila, Mertua Harus Bunuh Menantu nan Sedang Hamil 7 Bulan Karena Kesal

"Kami berencana untuk menyusun ulang grup FIFTY-FIFTY nan berpusat disekitar Keena, nan baru-baru ini kembali ke Agnesia," jelas ATTRAKT pada, 2 November 2023 kemarin.

Meski adanya rencana tersebut, ATTRAKT tidak menjelaskan secara rinci mengenai proses perekrutan ketiga member baru itu, dan juga tidak mengumumkan proyek comback dari FIFTY-FIFTY.

Seperti nan diketahui, bentrok grup FIFTY-FIFTY dan ATTRAKT ini bermulai ketika girl grup itu mengusulkan permohonan penangguhan keabsahan perjanjian eksklusif dengan agensi tersebut. 

Baca Juga: Hasil Penyelidikan, Selebriti Yoo Ah In Telah Konsumsi Propofol dan Mengajak YouTuber Hisap Rokok Ganja

ATTRAKT tiba-tiba mencurigai peran The Givers nan mencoba untuk mengambil alih girl grup tersebut. Hingga terjadilah penolakan untuk permohonan tersebut dari FIFTY-FIFTY. 

Seperti nan diketahui, pada 28 Agustus lalu, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memberikan info bahwa telah memutuskan penolakan permohonan FIFTY-FIFTY. Tiba-tiba para member mengusulkan banding atas putusan itu. 

Namun, terdapat satu personel nan mencabut banding ialah Keena. Hal itu juga diikuti dengan berita dari Sio, Saena, dan Aran nan telah mengakhiri perjanjian dengan agensi ATTRAKT. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio pada 3 November 2023: Pertahankan Aktivitas Bisnis Anda!

ATTRAKT juga telah memberikan konfirmasi bahwa dia bakal sepakat untuk memutuskan perjanjian eksklusif dengan tiga member FIFTY-FIFTY itu. 

"Kami telah mengambil tindakan mengenai tanggapan atas kurangnya tindakan perbaikan alias refleksi dari ketiga personil FIFTY-FIFTY terhadap pelanggaran perjanjian serius nan mereka lakukan," jelas agensi. 

Nah, terlepas dari masalah tersebut,  saat ini ATTRAKT telah berencana melakukan susunan baru untuk girl grup FIFTY-FIFTY di mana ada Keena dan tiga personil tambahan lagi. 

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Bangbara
Informasi Berita Bangbara