Wuling Bingo Sukses Terjual 120 Ribu Unit!

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

RiderTua.com – Penjualan mobil Wuling selama beberapa bulan terakhir sudah cukup bagus. Apalagi sekarang mereka menjual mobil listrik nan juga laku terjual di pasarnya, seperti Air EV di Indonesia. Sementara itu, salah satu mobil EV lainnya, ialah Wuling Bingo, sukses terjual hingga 120 ribu unit. Hasil ini didapat selama 8 bulan sejak pertama kali dirilis di kampung halamannya.

Wuling Sukses Menjual 120 Ribu Unit Bingo

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, Bingo menjadi sorotan bagi konsumen di Negeri Tirai Bambu. Sebagai mobil hatchback berkekuatan listrik murni, mobil Wuling nan satu ini dijual dengan nilai cukup terjangkau, ialah Rp 120 jutaan. Jadi tidak heran kenapa banyak orang nan menginginkannya, sehingga Wuling sukses menjual banyak unit di kampung halamannya.

Selama delapan bulan terakhir, Bingo sukses terjual hingga 120 ribu unit, dan ini merupakan hasil nan sangat bagus. Padahal model ini baru saja dirilis, tapi sudah dapat mencatatkan hasil penjualan nan cukup tinggi, dan mungkin di luar dugaan Wuling. Walau sebenarnya mobil listrik murah seperti ini selalu laku manis terjual di Negeri Panda.

Wuling Bingo Sukses Terjual 120 Ribu Unit!(CleanTechnica)

Disambut Baik

Hasil tersebut disambut baik oleh Wuling, nan juga selama ini menjual mobil listrik lainnya dan juga sukses besar di pasarnya. Tentunya Bingo tidak hanya bakal dijual di Negeri Tirai Bambu, dan ini bisa dilihat dari logo silver Wuling. Inilah kenapa model ini sempat diperlihatkan di Indonesia sebelumnya, meski untuk sekarang modelnya belum bisa dijual.

Sebab Wuling tetap bisa mengandalkan penjualan mobil listrik nan sudah ada, nan tidak lain adalah Air EV. Tapi mereka tidak keberatan untuk menambah lebih banyak pilihan mobil ramah lingkungannya di Tanah Air. Asalkan produknya dapat menyasar segmen lebih tinggi dari Air EV, tentu itu bukan menjadi masalah.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua