Trailer Baru The Boy and the Heron Memperkenalkan Deretan Pengisi Suara yang Super Keren

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Film terbaru Hayao Miyazaki nan bekerja-sama dengan Studio Ghibli, The Boy and the Heron, baru saja merilis trailer resminya dalam bahasa Inggris. Pengisi bunyi movie ini mencakup beberapa nama besar Hollywood termasuk Christian Bale, David Bautista, Robert Pattinson, dan Florench Pugh. The Boy and the Heron dirilis di bioskop di Jepang oleh Toho pada tanggal 14 Juli 2023, namun baru bakal tayang di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia (melalui GKIDS) serta beberapa negara lain pada bulan Desember 2023.

Miyazaki kembali dengan sebuah movie setelah tidakhadir selama sepuluh tahun – jadi The Boy and the Heron pada dasarnya telah dikembangkan selama nyaris satu dekade. Dengan perilisan movie ini, nan dijadwalkan rilis pada 8 Desember di seluruh Amerika Serikat, sutradara terkenal ini bakal mencatatkan namanya sebagai sutradara dengan sebelas proyek nan bagus dan misterius, sepuluh di antaranya bekerja-sama dengan Studio Ghibli.

The Boy and the Heron menceritakan kisah mengharukan tentang Mahito, seorang anak laki-laki berumur 12 tahun nan mencoba menemukan tempatnya di sebuah kota baru setelah kematian ibunya. Hidupnya berubah secara ajaib ketika seekor burung bangau nan dapat berbincang memberitahunya bahwa ibunya mungkin tetap hidup. Dipenuhi dengan harapan, Mahito menjelajahi sebuah menara tua dan menemukan dirinya berada di bumi nan berbeda. Melalui petualangannya, dia belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri dan gimana mengatasi emosi kehilangannya. Film ini, meskipun terinspirasi dari novel tahun 1937 karya Genzaburo Yoshino, tetap mempertahankan karakter unik Miyazaki nan sangat menyentuh.

The Boy and the Heron (awalnya berjudul How Do You Live) ditulis dan disutradarai oleh Miyazaki dan merupakan proyek penyutradaraan pertamanya setelah satu dekade. Dia terkenal lantaran menyutradarai film-film klasik seperti My Neighbor Totoro, Kiki’s Delivery Service, Princess Mononoke, Spirited Away, Howl’s Moving Castle, dan Ponyo. Untuk jenis aslinya (versi Jepang), movie animasi nan digambar dengan tangan ini menampilkan bunyi Soma Santoki, Masaki Suda (The Backwater), penyanyi Aimyon, Yoshino Kimura (Confessions), Shōhei Hino (As Long As We Both Shall Live), Ko Shibasaki (47 Ronin), Takuya Kimura (Howl’s Moving Castle), dan tetap banyak lagi.

The Boy and the Heron

Versi bahasa Inggris The Boy and the Heron hadir dengan jejeran pengisi bunyi nan luar biasa, termasuk Christian Bale (Howl’s Moving Castle) sebagai Shoichi Maki, Robert Pattinson sebagai The Grey Heron, Florence Pugh sebagai Kiriko, Dave Bautista sebagai The Parakeet King, Willem Dafoe sebagai Noble Pelican, Karen Fukuhara sebagai Lady Himi, Mark Hamill (Castle in the Sky, Nausicaä of the Valley of the Wind) sebagai Granduncle, dan Gemma Chan sebagai Natsuko. Selain itu, jenis bahasa Inggris juga menampilkan bunyi Luca Padovan sebagai Mahito Maki, serta Dan Stevens, Tony Revolori, dan Mamoudou Athie sebagai para burung Parkit.

The Boy and the Heron, seperti kebanyakan cerita Miyazaki lainnya, mencampurkan elemen-elemen khayalan untuk mengajarkan pelajaran krusial tentang cinta, keluarga, persahabatan, dan banyak lagi. Banyak dari movie sutradara ini adalah kisah tentang kedewasaan, sehingga proses tumbuh dewasa bagi para protagonisnya juga merupakan komponen krusial di dalamnya, dan The Boy and the Heron tidak terkecuali.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags