Tips Tepat Memainkan Venti di Genshin Impact!

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Genshin Impact adalah game RPG nan Anda mainkan dengan karakter-karakter unik nan sudah ada dalam game ini. Pada kesempatan kali ini, kita bakal telaah tentang salah satu karakter support terbaik beserta tips-nya, ialah Venti Genshin Impact.

Genshin Impact terkenal banget lantaran karakter-karakternya punya kekuatan dan keahlian nan beda-beda. Salah satu karakter nan paling seru di game ini adalah Venti, si penyanyi angin dari Mondstadt. Nah, sekarang, mari kita lihat kekuatan Venti dan tips menggunakannya dalam permainan! Yuk, kita mulai!

Overview Venti Genshin Impact

tips-venti-genshin-impact

Venti Genshin Impact adalah salah satu dari tujuh dewa nan berkuasa di Teyvat. Dia sebenarnya adalah Barbatos, dewa angin dan kebebasan dari kota Mondstadt nan telah terlahir kembali.

Venti adalah seorang bard nan penuh antusiasme dalam seni musik dan petualangan. Dia selalu mencari kesempatan untuk mengejar hasratnya dalam musik dan seni. Tidak hanya itu, sifat cerianya membikin banyak pemain Genshin Impact jatuh cinta pada karakter nan satu ini.

Skill Venti

Karakter ini punya kelebihan unik dengan kekuatan dan skill unik nan bisa bikin tim jadi makin jago. Dia punya jurus biasa nan namanya “Shot Ascension,” nan bisa dipakai berulang-ulang. Nah, dengan jurus ini, dia bakal nembakin serangkaian panah angin buat ngebantai musuh nan ada di sekitarnya.

Lalu Venti ini juga punya jurus elemental nan berasosiasi sama angin, ialah “Skyward Sonnet,” jurus elemental jagoan dia. Dengan jurus ini, dia bakal lempar anak panah angin ke udara, bikin pusaran angin nan bakal tarik musuh ke tengah pusaran dan beri mereka damage serius.

Dan jangan lupakan jurus lainnya, ialah “Elemental Burst: Wind’s Grand Ode.” Jurus ini bisa bikin dia melepaskan angin besar nan angkat musuh dan kasih damage besar pada area sekitarnya. Jadi, karakter ini betul-betul jago dalam bikin musuh kewalahan!

Selain Anda perlu mengetahui tips Venti Genshin Impact, Anda juga perlu beberapa karakter healer Genshin Impact nan dapat Anda ketahui sebagai referensi lebih lanjut.

Peran dalam Tim

Karakter ini adalah si penguasa angin dalam timmu nan punya peran krusial buat ngebantu teman-temanmu. Selain itu, dia juga bisa ngebantu timmu bikin musuh jadi korban DPS nan sadis dan bikin musuh jadi bingung.

Buat make karakter ini jadi andalan, Anda bisa gunain skill Skyward Sonnet. Dengan skill itu, karakter ini bisa ngumpulin semua musuh ke dalam pusaran angin, terus teman-temanmu bisa serang mereka dengan aman.

Karakter ini juga bisa nambahin damage buat serangan tim mu. Skill “Swirl” nan bikin angin bisa dikombinasikan sama skill karakter lain nan punya komponen Pyro, Cryo, Electro, alias Geo. Kalo Anda bisa nyambungin skill mereka, pasti kemenangan datang lebih cepat!

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai tips venti Genshin Impact, ada baiknya Anda perlu mengetahui Build Cyno Genshin Impact nan sangat fenomenal!

Tips Menggunakan Venti Genshin Impact

tips-venti-genshin-impact

Venti adalah karakter bintang lima dalam Genshin Impact nan sangat istimewa. Meskipun Mondstadt menyimpan rahasia besar tentang asal usulnya, Venti adalah kawan nan dahsyat bagi pemain. Dalam game, karakter ini sudah beberapa kali muncul, dan semua kemampuannya sangat kuat. Yuk kenali tips venti Genshin Impact nan wajib Anda ketahui!

Gunakan Skill Khusus Venti

Venti adalah pengguna Anemo Bow dengan skill nan luar biasa dalam support dan mengendalikan kerumunan musuh. Dia dapat melakukan crowd control musuh dan memberikan damage nan besar kepada mereka. Selain itu, skillnya menghasilkan pengaruh Swirl nan sangat kuat dalam suatu area.

Pentingnya Isi Ulang Energi

Isi Energy Recharge  (ER) adalah salah satu statistik utama di Genshin Impact nan perlu Anda perhatikan. Statistik ini menentukan seberapa sigap Anda bisa menggunakan Elemental Burst Venti. 

Pastikan ER-nya di atas 200 persen agar Anda bisa menggunakan Burst lebih sering. Jika ER menjadi kendala, Favonius Warbow bisa menjadi pilihan alternatif. Untuk lebih banyak tips tentang senjata terbaik untuk Venti, baca pedoman kami.

Pilihan Tepat untuk Tantangan Monolit

Tantangan Monolit tersebar di seluruh Genshin Impact, dan Venti adalah pilihan tepat untuk mengatasi tantangan ini. Monolit kudu dijaga agar tetap di atas 60 persen HP selama tantangan. Venti dengan mudah bisa mengatur musuh-musuh tersebut dan memberikan kerusakan besar. Musuh nan tersisa bisa dengan mudah diatasi dengan keahlian AoE.

Karakter Situasional

Meskipun Venti adalah karakter nan kuat, beberapa musuh di Genshin Impact bisa kebal terhadap Crowd Control. Ketika Anda di late game, Anda bakal menghadapi banyak musuh nan susah dikendalikan oleh Venti. Namun, karakter ini tetap bisa memberikan damage besar jika musuh berada dalam jangkauan kemampuannya.

Mengoptimalkan Penggunaan Skill

Jangan terlalu sering menggunakan keahlian hold Venti selain ada situasi tertentu nan membutuhkannya. Ini lantaran penggunaan skill hold bakal memperlambat waktu pemulihan Burst, sehingga membikin permainan kurang efisien. Meskipun begitu, skill hold bisa berfaedah untuk mengatasi teka-teki parkour.

Semoga dengan tips ini, Anda bisa mengoptimalkan penggunaan karakter Venti dalam permainan Genshin Impact. Jangan lupa untuk Top Up Genshin Impact di UniPin untuk pengalaman bermain nan lebih baik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia