Simak Aksi Seru Ryan Gosling bersama Emily Blunt di Trailer Perdana The Fall Guy

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Universal Pictures telah merilis trailer perdana movie The Fall Guy, sebuah movie baru nan diarahkan oleh sutradara Deadpool 2 dan Bullet Train, David Leitch dan dibintangi oleh Ryan Gosling, Emily Blunt dan Aaron Taylor-Johnson, dan bakal tayang di bioskop pada 1 Maret 2024 mendatang.

Trailer ini  menampilkan skill Gosling sebagai pemeran pengganti. Dari padang pasir hingga kota, adegan-adegan tersebut memperlihatkan bintang Barbie ini menjelajahi semua medan nan bisa dibayangkan sembari bergelantungan di derek dan bagian belakang mobil. Dari The Grey Man hingga Drive, para penonton dapat mengharapkan lebih banyak lagi keajaibanyang bakal dibawa Gosling dalam The Fall Guy.

Dalam The Fall Guy, Gosling berkedudukan sebagai Colt Seavers, seorang pemeran pengganti nan pernah dikenal sebagai nan terbaik di dunia. Sayangnya, waktu dan semua pengalamannya tidak berpihak pada Colt lantaran dia menemukan dirinya berada di urutan terbawah dalam daftar pilihan di antara teman-temannya. Masih belum pulih dari penampilannya nan salah nan nyaris mengakhiri hidupnya, Colt kembali bertindak ketika dia diminta untuk membawa bakatnya ke movie terbaru mantan pacarnya, Jody Moreno (Blunt). Bekerja di bawah didikan mantan bisa jadi cukup sulit, namun ketika pemeran utama dalam movie ini (Taylor-Johnson) menghilang, Colt mengambil tindakan sendiri, menguji kemampuannya selama di letak syuting.

The Fall Guy disebut sebagai “film thriller tindakan kocak, menegangkan, dan merupakan sebuah corak penghargaan terhadap movie tindakan dan para kru nan bekerja keras dan kurang dihargai.”

The Fall Guy

Film ini merupakan penyesuaian dari serial TV The Fall Guy, nan berjalan selama lima musim antara tahun 1981 dan 1986; nan dibintangi oleh Lee Majors, sebagai Colt Seavers, seorang stuntman Hollywood nan bercahaya dengan pekerjaan sampingan sebagai pemburu hadiah. Film ini tampaknya tidak mempertahankan aspek perburuan bingkisan dari serialnya, melainkan berfokus pada plot misteri.

Sepperti disebut di atas, jenis asli The Fall Guy mengikuti kisah seorang stuntman, Colt Seavers (Lee Majors), nan mempelajari bumi perburu bingkisan terutama ketika pekerjaan stuntman tidak tersedia. Serialnya berfokus pada Seavers saat dia menggunakan latar belakang dan keahliannya untuk menangkap semua jenis buronan dan penjahat. Dalam serial tersebut dia ditemani oleh sepupunya dan stuntman-in pemula, Howie Munson dan sesama stuntwoman berjulukan Jody Banks. Film ini diperkirakan bakal mengikuti alur cerita nan serupa.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags