MPV Mewah Lexus LM Laris Manis di Indonesia!

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

RiderTua.com – Pada GIIAS 2023 nan digelar bulan Agustus lalu, Lexus menghadirkan generasi baru dari MPV mewahnya, LM. Model ini diluncurkan berbarengan dengan kembarannya, Toyota Alphard, meski sekarang tidak ditemani oleh Vellfire. Boleh dikatakan jika Lexus LM dijual lebih mahal dari Alphard meski sama-sama berupa MPV kelas premium. Tapi keduanya disambut baik oleh konsumen Indonesia.

Lexus LM Dibanderol Lebih Mahal Ketimbang Alphard

Lini mobil Lexus terus diperbarui tiap tahunnya, dan tahun ini mereka menghadirkan beragam model terbaru. Termasuk LM generasi anyar nan diluncurkan berbareng dengan Toyota Alphard, meski model ini hanya menawarkan jenis hybrid saja, ialah 350h. Namun pasar mobil mewah tetap menerima mobil ramah lingkungan, apalagi peminatnya terus meningkat tiap tahunnya.

Dari penampilannya, LM mempunyai kreasi nan lebih modern jika dibandingkan dengan model lamanya. Didukung dengan fitur melimpah nan modern, Lexus juga menyematkan mesin hybrid nan lebih ramah lingkungan. Model ini dijual lebih dari Rp 2 miliar, lebih tepatnya Rp 2,109 miliar untuk model 7-seater dan Rp 2,696 miliar untuk model 4-seater.

MPV Mewah Lexus LM Laris Manis di Indonesia!(Lexus Indonesia)

Penjualan Cukup Seimbang

Kalau dilihat, LM hanya mempunyai dua jenis saja, ialah 4-seater dan 7-seater. Biasanya konsumen memilih model 7-seater lantaran bisa memuat lebih banyak penumpang di dalamnya, meski tak jarang ada juga nan membeli model 4-seater. Namun nyatanya Lexus mengungkapkan penjualan dua jenis LM tersebut cukup seimbang satu sama lain.

Tentu ini cukup menarik, karena tidak biasanya ada dua jenis nan sama-sama laku terjual di pasar. Walau sebenarnya ini bukan sesuatu nan baru di segmen mobil mewah, apalagi dengan dihadirkannya model ramah lingkungan. Selain itu, penerimaan mobil baru di pasarnya tetap cukup bagus.

LM memang baru saja dijual, tapi tidak dengan Alphard. Bahkan mobil MPV Toyota tersebut sudah terjual hingga lebih dari 100 unit sejak diluncurkan bulan Agustus lalu.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua