Kumpulan Hero Tank ML Jagonya Push Rank Solo Mode

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Hero tank Mobile Legends adalah salah satu pilihan nan tepat untuk bermain dan push rank di solo mode. Hal itu dikarenakan hero tersebut mempunyai durabilitas nan tinggi, sehingga dapat memperkuat hidup dalam pertempuran nan lama.

Hero ML nan bisa memperkuat lama dalam peperangan bakal sangat krusial dalam solo mode. Sebab, pemain tidak dapat mengandalkan rekan satu tim untuk melindungi mereka.

Hero Tank MLBB juga cocok untuk push rank solo mode lantaran mempunyai crowd control nan kuat. Sehingga, mereka dapat mengontrol pergerakan musuh. Hal ini dapat membantu pemain untuk memenangkan pertempuran.

Untuk solo rank mode, hero Tank nan mempunyai keahlian self-sustain dan crowd control (CC) menjadi pilihan tepat. Untuk memudahkan pemain, kami mempunyai rekomendasi daftar nama hero tersebut. Simaklah ulasan di bawah ini.

Hero-tank-ML-Solo-Mode

Minotaur

Minotaur menjadi salah satu hero tank Mobile Legends nan bisa diandalkan untuk bermain solo mode. Meski tidak terlalu popular di kalangan pemain, namun skill nan dimiliki terbilang mumpuni.

Saat dimainkan pada mode solo, Minotaur ML bakal memberikan damage tinggi dan bisa membikin pergerakan musuh menjadi lambat. Hal tersebut bisa didapatkan dari skill Despair Stomp nan dimilikinya. Selain itu, Minotaur juga dapat menyembuhkan HP dirinya sendiri dan melakukan serangan dasar nan diupgrade menggunakan Motivation Roar.

Khufra

Khufra adalah hero Tank ML nan mempunyai keahlian crowd control sangat mengganggu. Skill 1 – Bouncing Ball dapat memberikan pengaruh knock up kepada musuh. Skill 2-Iron Hook dapat menarik musuh ke arahnya.

Kemudian, Skill 3-nya, Bouncing Ball, dapat memberikan pengaruh knock up dan slow kepada musuh di area sekitarnya. Khufra juga mempunyai keahlian self-sustain nan cukup baik. Skill 2-nya dapat memberikan shield kepada dirinya sendiri.

Hero-tank-Mobile-Legends-Solo-Mode

Tigreal

Tigreal adalah hero Tank dengan keahlian crowd control nan sangat kuat. Skill 1-nya, Ganking Strike, dapat memberikan pengaruh knock up kepada musuh. Skill 2-nya, Imprisonment, bisa menghasilkan pengaruh stun kepada musuh di area sekitarnya.

Skill 3 – Tyrant’s Rage bakal memberikan pengaruh knock up dan slow ke musuh nan ada di area sekitarnya. Tigreal ML juga mempunyai keahlian self-sustain nan cukup baik.

Skill 2-nya dapat memberikan shield kepada dirinya sendiri. Hal tersebut bakal menjadi bekal kuat untuk menjalani peperangan di mode solo.

Baxia

Baxia merupakan hero tank lainnya nan bisa diandalkan dalam mode solo. Sebab, dia mempunyai role tank sekaligus roamer nan dapat memberikan kontribusi banyak ke pemain.

Hero Baxia Mobile Legends dibekali dengan mobilitas tinggi nan diberikan dari Shield Unity. Hal itu bakal membantunya bergerak secara bebas ke beragam map Mobile Legend dengan lincah.

Jika Baxia menyenggol musuh, maka dia bisa menghasilkan damage hingga melumpuhkan lawan. Skill tersebut bakal membuatnya menjadi lebih menakutkan untuk musuh lantaran susah dikalahkan.

Selain itu, pemain juga dapat mengandalkan Shield of Spirit hero tank ML satu ini untuk memberikan magical damage ke musuh. Ini bakal membantu skill pasif Baxia Mark menjadi aktif dan mengurangi damage.

Nah, itulah nama-nama hero Tank nan bisa diandalkan saat bermain solo mode di game ML. Tingkatkan performa hero menggunakan skin, costum, hingga item terbaik lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia