Kode Referral di Neo Bank Terbaru & Cara Memasukkannya

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Kode Referral di Neo Bank – Perlu Anda ketahui jika Bank Neo Commerce alias nan biasa dikenal dengan neobank merupakan salah satu bank digital terbaru di Indonesia nan baru beralih bentuk pada 2020 silam. Sesuai dengan nama Bank tersebut menganggung unsur “commerce”, seperti aplikasi online shop layaknya Shopee dan Tokopedia.

Selain itu, Neo Bank juga mempunyai banyak fitur menarik serta jasa nan cukup lengkap. Mulai dari jasa transfer antar bank, transaksi pembayaran online, QRIS serta tetap banyak lagi jenis-jenis jasa nan ada di aplikasi Neo Bank ini. Hal inilah nan mendorong setiap orang untuk membikin dan membuka rekening Neo bank.

Nah, bagi Anda nan mau membuka rekening Neo Bank caranya memang cukup mudah. Pasalnya Anda hanya perlu download aplikasi Neo+ di aplikasi google play store bagi pengguna android dan Appstore untuk para pengguna iPhone. Dan jika Anda sudah sukses install aplikasi tersebut di HP Anda silahkan Anda buka aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Jika sudah maka nantinya Anda bakal diminta untuk memasukkan kode referral dari Neo Bank untuk mempermudah pendaftaran akun Anda sehingga bakal lebih sigap di ACC. Dan untuk mendapatkan kode referral ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memasukkan kode undangan nan bakal kami sampaikan dibawah ini.

Apa Itu Kode Referral Neo Bank?

Sebelum mengetahui kode referral Neo Bank, alangkah baiknya kita cari tahu terlebih dulu apa itu kode referral Neo Bank. Seperti telah kita ketahui jika kode undangan Neo bank merupakan salah satu kode promo aplikasi BNC Neo bank nan dipakai untuk mengundang pengguna baru di Aplikasi Neo Bank untuk membikin akun serta membuka rekening Bank Neo Commerce.

Dimana dengan membikin akun dengan kode undangan nan Anda bagikan, nantinya Anda bakal mendapatkan duit cashback sebesar Rp 25.000 serta kupan experience sebesar Rp 10.000.000. Dan tidak hanya itu saja, kode referral tersebut juga berfaedah untuk mempermudah saat melakukan pendaftaran.

Kode Referral Neo Bank

Untuk mendapatkan kode referral Neo Bank sebenarnya cukup mudah. Karena Anda bisa menggunakan kode undangan nan bakal kami bagikan untuk Anda semuanya. Nah, bagi Anda nan mau melakukan pembukaan akun alias pun rekening Neo+ Plus maka Anda bisa menggunakan kode “KE62M2”.

Dengan kode ini tentu proses pendaftaran akun Neo+ Anda bakal lebih sigap untuk di ACC oleh pihak Bank Neo Commerce. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan beragam macam untung serta jasa dari Neo bank tersebut.

Keuntungan Kode Referral Neo Bank

Seperti nan telah kami sampaikan diatas jika menggunakan kode undangan Neo Bank tentu saja bakal mendapatkan banyak keuntungan. Dan berikut adalah beberapa untung nan bisa Anda dapatkan dari menggunakan kode referral Neo Bank.

  • Untuk pemilik kode referral bakal mendapatkan cashback sebesar Rp 25.000 serta kupon experience untuk setiap kawan nan sukses membuka rekening Neo Bak dengan menggunakan kode referral nan telah di bagikan-nya.
  • Sementara itu dengan menggunakan kode referral proses pembukaan akun rekening bakal lebih sigap di ACC dibanding tanpa menggunakan kode referral.
  • Selanjutnya untuk registrasi bakal jauh lebih mudah dan lebih cepat.

Cara Memasukkan Kode Referral Neo Bank

Setelah Anda mengetahui kode referral Neo Bank diatas, maka sekarang saat Anda kudu mengetahui langkah memasukkan kode undangan nan telah terdaftar. Dan berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Jalankan Aplikasi Neobank

Untuk langkah nan pertama , silakan Anda buka aplikasi neobank nan sudah sukses di download di Google Play Store (Android) alias App Store (iOS). Namun sebelumnya silahkan pastikan terlebih dulu HP Anda sudah hubungan internet dengan baik.

buka aplikasi neo bank

2. Swipe ke Kanan & Klik Daftar

Setelah itu, Anda bakal dihadapkan dengan tampilan layar tampilan seperti gambar di bawah ini. Dan Anda tinggal geser ke kanan hingga opsi paling akhir, setelah itu klik “Daftar”.

klik daftar

3. Masukkan Kode Referral Neo Bank

Selanjutnya Anda bakal diminta untuk memasukan kode undangan Neo Bank. Namun sebelumnya Anda bakal diminta untuk mengisi nomor HP nan aktif. Silakan Anda isi nomor HP dengan betul lampau klik “Kirim” untuk mendapatkan kode OTP nan bakal dikirim melalui SMS.

masukkan kode referral

Jika sudah, silahkan masukkan 6 digit kode OTP nan telah Anda dapatkan. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan kode referral “KE62M2”. Dan jika semua info sudah terisi maka langkah selanjutnya Anda klik “Daftar Sekarang” untuk melanjutkan ke langkah nan selanjutnya.

4. Setujui Syarat & Ketentuan

Selanjutnya Anda bakal dihadapkan dengan laman syarat dan ketentuan. Kami informasikan kepada Anda agar membaca syarat dan ketentuan tersebut. Dan jika sudah selesai maka klik saja “Saya telah baca dan setuju”.

klik syarat dan ketentuan

5. Buat Kata Sandi & Gestur

Selanjutnya Anda bakal diminta untuk membikin kata sandi. Dan pastikan untuk membikin kata sandi tersebut Anda kudu menggunakan perpaduan antara huruf dan angka. Lakukan dua langkah dalam membikin kata sandi untuk konfirmasi kata sandi.

gestur

6. Langkah Verifikasi Akun Neobank

Untuk langkah nan selanjutnya adalah verifikasi akun neobank. Dimana Anda bakal diminta untuk mengaupload foto KTP dan pastikan saat pengambilan foto KTP terletak di dalam bingkai. Sementara itu, pastikan juga jika foto KTP terupload secara jelas.

buka rekening

Setelah itu, Anda juga bakal diminta untuk mengisi info pribadi seperti NIK, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan serta alamat. Selanjutnya silahkan Isi kolom nama ibu kandung serta status perkawinan dan juga pekerjaan nan Anda miliki sekarang. Selanjutnya isi rata-rata penghasilan serta tujuan buka rekening Neo Bank. Setelah itu, lanjutkan dengan klik kirim.

7. Verifikasi Wajah

Langkah nan berikutnya Anda tinggal melakukan verifikasi wajah. Hal ini dimaksudkan untuk mencocokan kemiripan foto dan pencegahan pemalsuan data.

8. Jika Pendaftaran Berhasil Masukkan Kode Referral Neo Bank

Jika semua tahap diatas sudah sukses dilakukan, maka proses pendaftaran akun Neobank alias memasukkan kode undangan Neo Bank di atas telah selesai dan Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi selesai dilakukan.

Dan jika sudah sukses daftar Neo Bank dengan kode undangan milik kawan seperti nan telah di sampaikan diatas. Maka tentunya Anda bakal mendapat pesan SMS notifikasi nan menunjukan jika proses verifikasi sukses dan Anda telah sukses buka rekening Neo Bank.

Kesimpulan

Demikian info mengenai dengan kode referral Neo Bank nan dapat pakaiatm sampaikan. Semoga dengan info diatas Anda bisa dengan mudah membuka rekening Neo Bank. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan kode undangan nan telah kami bagikan diatas guna mempercepat proses pembukaan rekening Neo Bank milik kamu. Mungkin hanya ini nan dapat kami sampaikan, semoga berfaedah dan selamat mencoba!

Selengkapnya
Sumber pakaiatm
pakaiatm