Kevin Hart Memimpin Aksi Pencurian Beresiko Tinggi dalam Trailer Film Lift

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Netflix telah meluncurkan trailer perdana untuk movie terbaru Kevin Hart, Lift. Meskipun Hart terkenal dengan peran-peran komedinya, movie terbarunya ini digambarkan sebagai “rollercoaster nan memacu adrenalin”, nan menampilkan kru pencurian internasional, nan dipimpin oleh Cyrus Whitaker (Kevin Hart), berkompetisi untuk mengambil emas senilai 500 juta dolar AS dari sebuah pesawat penumpang di ketinggian 40.000 kaki.

Trailer ini dimulai dengan situasi nan mengkhawatirkan bagi Hart dan krunya lantaran tindakan pidana mereka telah sukses diendus. Pemerintah membikin mereka terpojok, namun, ada jalan menuju keselamatan. Dengan mencuri emas senilai 500 juta dolar di sebuah pesawat penumpang nan sedang mengarah ke sebuah golongan teroris, mereka bakal selamat. Namun, mencegah tindakan teror nan bakal datang berfaedah pencurian kudu dilakukan di udara pada ketinggian 40.000 kaki.

Lift pertama kali diumumkan pada tahun 2021, dan movie pencurian nan bakal datang ini bakal disutradarai oleh F. Gary Gray nan dikenal melalui Straight Outta Compton. Hart adalah seorang komedian terkenal di bumi dan keterikatannya pada proyek ini pasti bakal memberikan aliran tindakan nan dikemas secara langsung, sentuhan komedi nan sangat dihargai. Pengalaman Gray dalam menyutradarai movie beroktan tinggi seperti The Fate of the Furious dan The Italian Job memberikan kepercayaan bahwa plot pencurian bakal dieksplorasi secara efektif.

Lift

Meskipun sebagian besar movie ini berpusat pada pencurian besar di udara, namun tidak semua segmen komedi tindakan ini terjadi di dalam pesawat. Seperti nan ditunjukkan dalam trailernya, ada beberapa segmen singkat di darat dan laut, namun tindakan sesungguhnya terjadi saat sedang berada di udara. Bergabung dengan Hart dalam komedi nan memacu adrenalin ini adalah Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror), Vincent D’Onofrio (Daredevil: Born Again), Billy Magnussen (Aladdin), Jacob Batalon (Spider-Man: No Way Home), Úrsula Corberó (Money Heist), Jean Reno (Mission: Impossible), Burn Gorman (The Dark Knight Rises), Sam Worthington ( franchise Avatar), Viveik Karla (Blinded by the Light), Paul Anderson (Peaky Blinders), dan penyanyi Kim Yoon-ji.

Lift bakal segera tayang di Netflix pada 12 Januari 2024.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags