Inspire ML : Pengertian, Fungsi, dan Hero yang Cocok Menggunakannya!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Mobile Legends, game favorit para gamer, menawarkan banyak fitur seru, termasuk beragam battle spell nan bisa Anda gunakan untuk meningkatkan performa hero. Salah satu battle spell nan sangat keren dan paling sering dipakai oleh para marksman adalah “Inspire.”

Sekarang, apa sih nan membikin battle spell Inspire ini begitu istimewa? Nah, nih, jadi, ketika Anda menggunakan Inspire, hero Anda bakal jadi lebih garang dalam teamfight ML. Jadi, begitu Anda mengaktifkan battle spell ini, hero Anda bakal menerima bingkisan damage nan membikin serangan Anda jauh lebih sakit!

Gimana, seru kan? Dengan Inspire, Anda bisa menghancurkan musuh-musuhmu dengan lebih sigap dan efektif, sehingga membawa tim-mu menuju kemenangan. Jadi, para marksman, jangan ragu untuk memasang battle spell Inspire dalam setiap pertandingan Mobile Legends.

Apa Itu Inspire Mobile Legends?

inspire-ml

Inspire adalah salah satu battle spell nan menarik lantaran dapat meningkatkan attack speed dari heromu agar menjadi lebih baik lagi.

Battle spell nan satu ini memang cocok digunakan oleh para marksman nan sangat nan dimana mereka mengandalkan Attack Speed dan Basic Attack.

Battle spell inspire dapat memperkuat basic attack dan mempunyai cooldown sebanyak 75 detik. Sangat menarik bukan??

Fungsi Inspire Mobile Legends

Inspire adalah battle spell nan bakal memberikan kekuatan ekstra pada basic attack kita selama 5 detik. Jadi, bayangkan saja, selama 5 detik, kita bakal bisa memberikan pukulan-pukulan super keras pada musuh kita. 

Tapi tunggu, itu belum semuanya. Inspire juga bakal meningkatkan Attack Speed kita secara signifikan.

Dengan Inspire nan aktif, Attack Speed Anda bakal menjadi 1.55 kali lebih sigap dari biasanya. 

Itu artinya, Anda bakal bisa mengeluarkan serangan dengan sangat cepat. Dan ingat, semakin sigap seranganmu, semakin besar kesempatan untuk menghancurkan musuhmu.

Tapi tunggu, ada lagi. Batas kecepatan serangan Anda bakal menjadi 500%. Ini berfaedah Anda bakal bisa menyerang sangat cepat, dan apalagi melewati pemisah kecepatan Basic Attack. Musuh-musuhmu tidak bakal punya kesempatan untuk bertahan!

Tapi ada lagi satu perihal nan membikin Inspire sangat istimewa. Battle spell ini bakal mengabaikan 8 ditambah 1 kali level hero Anda dalam Physical Defense musuh.

Jadi, apalagi musuh-musuh dengan Physical Defense nan kuat pun bakal terasa seperti kertas di tanganmu. Kamu bakal bisa menghancurkan mereka dengan mudah!

Dan nan terakhir, setiap Basic Attack selama Inspire aktif bakal memulihkan sebagian dari HP. 

Kamu bakal mendapatkan kembali 60 ditambah 15% dari total Physical Attack, dan juga 15% dari total Magical Damage setiap kali seranganmu mengenai musuh. Jadi, Anda bakal tetap kuat dan terus memperkuat dalam pertempuran.

5 Hero nan Cocok Menggunakan Inspire 

Update terbaru pada Mobile Legends 1.6.42 menghadirkan perubahan keren bagi para pemain dengan adanya pengaruh baru dari Inspire, salah satu Battle Spell favorit nan dikhususkan untuk Basic Attack.

Dalam jenis terbarunya, Inspire memberikan bingkisan baru nan tidak ada sebelumnya, seperti peningkatan lifesteal dan Attack Speed.

Sekarang, pengaruh baru dari Inspire memberikan 8 serangan dasar dalam waktu 5 detik dengan bingkisan tambahan, termasuk peningkatan  Attack Speed sebesar 1,55 kali dan batas  Attack Speed hingga 400%. 

Selain itu, Inspire juga meniadakan Physical Defense sebesar 8+1 per level hero sasaran serta mengembalikan sebagian Basic Attack.

Peningkatan ini telah membikin beberapa hero menunjukkan keunggulannya ketika menggunakan Inspire nan baru. 

Meskipun demikian, tidak semua hero cocok dengan penggunaan Inspire. Hanya ada 5 hero nan sangat layak menggunakan Inspire, berasas Skill dan ketergantungan mereka pada serangan dasar. Siapa sajakah mereka?

Moskov

inspire-ml

Tidak dapat dipungkiri lagi, Moskov adalah salah satu hero terbaik nan bisa memaksimalkan kegunaan Inspire. 

Skill Abyss Walker, tidak hanya menambah Attack Speed tetapi juga menjaga posisi Moskov dengan baik. Skill ini merupakan senjata efektif baik secara melindungi maupun ofensif bagi Moskov.

Dengan tambahan Inspire, Moskov dapat memberikan Damage nan luar biasa dengan tambahan  Attack Speed dan pengurangan armor musuh. 

Tidak hanya itu, pengaruh lifesteal dari Inspire juga dapat digunakan untuk mengalahkan musuh alias memulihkan kesehatannya setelah pertempuran.

Movement Speed nan lincah membikin Inspire menjadi pilihan nan sangat ideal bagi Moskov. 

Berbeda dengan Marksman lain nan mungkin mempunyai sedikit Skill untuk melarikan diri, Moskov bisa masuk dan keluar dari pertempuran tanpa kudu berjuntai pada battle spell seperti Flicker alias Aegis.

Wanwan

Bonus  Attack Speed juga sangat cocok dengan Wanwan. Inspire dapat diaktifkan saat Wanwan menggunakan ultimate, Crossbow of Tang, alias sebelum meluncurkan serangkaian aksinya. 

Tambahan Damage nan diberikan oleh Inspire sangat signifikan bagi Wanwan saat menggunakan spell ini, hingga nyaris mencapai total Damage sebesar 10.000.

Namun, Inspire membikin Wanwan sedikit rentan pada Laning Phase. Wanwan belum memiliki  Attack Speed dan Fleksibel nan maksimal di awal permainan sehingga pengguna Wanwan kudu hati-hati saat menggunakan Inspire.

Bruno

Bruno merupakan pengganti Marksman lain nan bisa memanfaatkan Inspire secara maksimal. 

Berbeda dengan Moskov nan berjuntai pada kecepatan serangan, Bruno lebih memaksimalkan setiap serangan dasarnya untuk memperkuat pasif Mecha Legs.

Untuk menjaga jarak dari serangan, Bruno tetap bisa melarikan diri dengan skill Flying Tackle-nya, lampau memberikan jawaban kepada serangan musuh dengan pukulannya menggunakan bola. 

Inspire memberikan pengurangan Physical Defense sementara Bruno mempunyai pengaruh meningkatkan Critical Chance. 

Battle spell ini bakal meningkatkan rasa sakit setiap serangan Bruno ke arah musuh nan berada dalam jangkauan pemain bola tersebut.

Sun

Dua klonnya dengan Damage dan kecepatan serangan nan tinggi membikin Sun sangat diuntungkan dengan penggunaan Inspire. 

Dengan adanya spell ini, dia dapat unggul dalam banyak situasi pertempuran satu musuh satu berkah tambahan lifesteal dan penetrasi di awal permainan.

Meskipun demikian, Sun kudu tetap memperhatikan farming dan agresi di awal permainan lantaran kurangnya skill untuk melarikan diri. Kecepatan dari skill Swift Exchange semestinya sudah cukup bagi Sun untuk beranjak tempat dan mencari sumber daya lebih sigap sebelum musuh sukses unggul secara signifikan.

Irithel

Irithel mungkin termasuk hero nan paling rentan ketika menggunakan Inspire lantaran minimnya keahlian untuk melarikan diri. 

Namun, dengan meta roam nan sering kali menjaga Marksman di jalur gold pada awal permainan, Irithel dapat menjadi ancaman nan tak terhentikan dengan penggunaan Inspire.

Keahlian pertamanya, Strafe, meningkatkan pengaruh pengurangan Physical Defense dari Inspire. Sementara  Attack Speed dari spell ini bakal memperkuat jumlah kerusakan per detik Irithel saat menggunakan ultimate Heavy Crossbow.

Yup itulah beberapa perihal mengenai Inspire ML, semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk selalu Top Up ML hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia