Ini Dia Tanggal Rilis Baru dari Adaptasi Live-Action How to Train Your Dragon

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Tanggal rilis remake live-action How to Train Your Dragon dari Universal Pictures dan DreamWorks Animation terpengaruh oleh pemogokan SAG-AFTRA nan sedang berlangsung. Tanggal tersebut telah berubah dari 14 Maret 2025 menjadi 13 Juni 2025. Dean DeBlois, nan menyutradarai trilogi animasi aslinya, kembali sebagai penulis dan sutradara untuk penyesuaian live-action ini.

Film ini baru-baru ini telah memilih para pemeran utamanya, ialah Mason Thames dari movie The Black Phone nan bakal memerankan Hiccup Horrendous Haddock III dan Nico Parker dari serial The Last of Us nan bakal memerankan Astrid Hofferson. Film live-action How to Train Your Dragon ini diproduseri oleh Marc Platt (La La Land, Bridge of Spies), Adam Siegel (2 Guns, Drive), dan DeBlois. Ketika syuting telah dimulai, movie ini sempat terhenti lantaran pemogokan SAG-AFTRA.

How to Train Your Dragon mengisahkan Hiccup, seorang remaja Viking putra dari pemimpin bangsanya, nan merasakan tekanan besar untuk menjadi contoh nan baik bagi bangsanya seperti ayahnya dan menjadi pemburu naga nan baik, lantaran makhluk itu telah menjadi musuh komunitasnya selama bertahun-tahun. Namun, secara tak terduga dia berjumpa dengan seekor naga nan ramah nan dia panggil Toothless, nan dengannya dia mengembangkan hubungan nan bagus dan akhirnya melatihnya untuk menjadi kawan setianya, nan bakal mengakhiri perang antara Viking dan naga untuk menyatukan mereka dalam kedamaian.

Kisah How to Train Your Dragon didasarkan pada seri kitab karya Cressida Cowell nan kemudian berkembang menjadi trilogi movie animasi nan sukses.

Kisah Cowell mempunyai total 12 buku, jadi ada banyak sumber materi untuk mengembangkan franchise ini.  Bersamaan dengan trilogi animasinya, lima movie pendek dan tiga serial televisi telah berkembang menjadi franchise nan sukses. DreamWorks Dragons, khususnya, menuai pujian dari para penggemar. Berlangsung secara kronologis di antara film-filmnya, serial ini tayang selama delapan musim, pertama kali di Cartoon Network sebelum akhirnya tayang di Netflix. Selain menyempurnakan dunia, penjahat, dan memperdalam hubungan sehari-hari dengan Hiccup dan Astrid, pagelaran ini juga membawa banyak komponen dari seri kitab original Cowell. Seri terbaru, DreamWorks Dragons: The Nine Realms, baru saja menyelesaikan musim ketujuhnya.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags