Harga Wuling Bingo Sudah Didaftarkan?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

RiderTua.com – Wuling sempat menampilkan mobil listrik terbarunya di Indonesia beberapa bulan lalu. Model nan dikenal sebagai Bingo ini disebut bakal menjadi model EV selanjutnya setelah Air EV. Namun Wuling belum siap untuk menjualnya di Tanah Air lantaran tetap kudu mengurusi penjualan mobil listrik mungilnya. Meskipun begitu, mereka kembali mendaftarkannya disini.

Wuling Belum Bisa Menjual Bingo Untuk Saat Ini

Pasar mobil listrik di Tanah Air tetap terbuka lebar bagi produsen otomotif untuk menghadirkan produk unggulannya. Meski didominasi oleh model impor alias CBU, tetap ada produsen nan dapat menjual mobil rakitan lokal. Seperti Wuling nan memproduksi dan menjual Air EV nan sukses setelah dirilis tahun lalu.

Namun mereka baru menghadirkan satu mobil listrik di Indonesia, meski Wuling tetap bisa mengandalkannya. Tetap saja, mereka mau memperluas lini produknya agar dapat memperkuat kedudukannya di pasar mobil listrik. Sehingga merek asal Negeri Tirai Bambu tersebut menampilkan Bingo dalam pameran otomotif beberapa bulan lalu.

Harga Wuling Bingo Sudah Didaftarkan?(Pandaily)

Banyak Permintaan

Meskipun sudah ditampilkan sebelumnya, nampaknya Wuling sudah mempersiapkan kehadirannya di Indonesia. Setelah didaftarkan di DJKI Kemenkumham RI, kali ini mobil tersebut didaftarkan lewat Samsat DKI Jakarta. Disitu tercatat ada 16 model nan didaftarkan sebagai E230, nan disebut merupakan kode untuk Wuling Bingo, dengan nilai jual mulai dari Rp 163 juta sampai Rp 260 juta.

Tapi perlu diingat jika nilai ini tetap belum termasuk pajak lainnya, dan harganya bisa naik hingga lebih dari Rp 50 jutaan jika sudah dijual. Memang semuanya tergantung dari pajak nan diberikan, selain jika modelnya diimpor, maka bakal dikenakan tarif impor. Namun memandang dari mobil listrik Wuling sebelumnya, sepertinya kuat dugaan Bingo bisa diproduksi disini.

Penerimaan Bingo di Tanah Air sudah cukup bagus meski modelnya belum dijual. Sementara untuk sekarang Wuling tetap konsentrasi berdagang Air EV.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua