Go Eleven Ducati : Senyum Andrea Iannone Saat Turun Motor Mengalahkan Data di Monitor

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

RiderTua.com – Tim Go Eleven Ducati menolak Philipp Ottl untuk Kejuaraan Dunia Superbike 2024 dan mempertaruhkan penandatanganan Andrea Iannone. Larangan membalap akibat doping selama 4 tahun bakal berhujung hingga 16 Desember 2023, tetapi pembalap asal Italia itu dapat kembali berlatih 2 bulan sebelum hukumannya berakhir. Mantan pembalap MotoGP itu memenuhi tenggat waktu tersebut saat mengendarai Ducati Panigale V4R pada tes Jerez pada 31 Oktober.

Muncul pertanyaan apakah pembalap berumur 34 tahun itu bisa mendapatkan kembali kecepatannya seperti sebelumnya? Iannone kalah nyaris 2 detik pada hari pertama tes. Bagi timnya, itu tidak relevan. “Menurutku dalam 20 lap di hari pertama Andrea membuktikan bahwa dia tetap mampu. Bukan lantaran catatan waktunya, nan tidak berfaedah apa-apa bagi kami mengingat kondisinya, tapi lantaran melihatnya di trek dan di pit,” kata manajer tim Denis Sacchetti.

Go Eleven Ducati : Senyum Andrea Iannone Saat Turun Motor Mengalahkan Data di Monitor

Andrea IannoneAndrea Iannone

“Senang melihatnya tersenyum dan dia bersenang-senang. Andrea menciptakan suasana luar biasa di dalam garasi. Dia tertawa, berbual dan tahu apa nan dia inginkan dan apa nan dia butuhkan. Tentu saja, saat ini tetap terlalu awal untuk membicarakan performa alias membikin prediksi. Target kami adalah bersenang-senang!” imbuh Sacchetti.

Finis di posisi ke-5 tertinggal 0,9 detik di hari kedua, Iannone membikin kagum timnya. “Itu adalah pesan nan kuat. Keinginannya untuk membalap sangat besar. Dia membikin semua orang, termasuk kami, tertegun! Saya tidak terlalu senang dengan catatan waktunya, namun lebih pada pendekatannya, langkah dia bekerja dan senyumnya ketika dia turun dari motor. Senyuman ini lebih krusial daripada semua info nan ditunjukkan monitor kepada kita!” pungkas Sacchetti.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua