Espolon Barrio Fiesta 2023

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Bersiaplah untuk seremoni tequila, budaya, dan revolusi nan penuh semangat! Espolon, salah satu merek tequila paling inovatif di dunia, mengumumkan Espolon Barrio Fiesta 2023 perdananya. Untuk pertama kalinya di Asia, Bali bakal menjadi tuan rumah aktivitas nan ini dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November, 2023.

Berlatar belakang lanskap Bali nan menakjubkan, Barrio Fiesta lebih dari sekadar festival; ini adalah pernyataan seni nan berani dan bertentangan dengan arus. Bertema block party bergaya Meksiko, aktivitas ini bermaksud untuk memperkuat posisi Espolon sebagai tequila #1 di pulau ini.

Five Days of Fiesta, Flavors, and Fun

Festival ini dimulai dengan Bar Take Over selama tiga hari mulai tanggal 31 Oktober hingga 2 November. Enam gerai utama di Bali; The Shady Fox, Old Man’s, Hippie Fish, The Back Room, The Shady Pig, Teasing Tounges, Santanera dan Platonic bakal berperan-serta dalam bar take over ini. Setiap tempat bakal menampilkan Bar Take Over oleh para bartender elit alias duta merek Campari, menjanjikan pengalaman bakat, rasa, dan pesta nan tak terlupakan.

Kemegahan semakin terasa pada 4 November dengan Block Party Festival nan penuh semangat di Kawasan Mural Espolon, dekat Beach Garden, Jl Batu Bolong, Canggu. Para peserta bakal tenggelam dalam block party otentik Meksiko dengan Bar Take Over oleh The Lawn Ranger, menampilkan serangkaian warung makanan Meksiko, pagelaran talenta dinamis, pelukis wajah, dan pagelaran DJ. nan menjadi sorotan dalam aktivitas ini adalah penampilan bintang tamu The Hydrant, nan bakal menggemparkan penonton dengan penampilan eksplosif mereka.

Espolon: Warisan Pemberontakan Artistik dan Keahlian

Espolon, sebuah penghormatan terhadap budaya pembuatan tequila Meksiko nan sesungguhnya, tidak hanya dibuat; itu dipicu oleh semangat pemberontakan. Terlahir dari pemberontakan artistik dan penemuan berani Maestro Tequilero Cirilo Oropeza, Espolon tequila berbincang kepada jiwa mereka nan mencari jalan keluar dari tradisi. Kenaikan pesat merek ini menjadi tequila premium dengan pertumbuhan tercepat kedua di bumi merupakan bukti hubungannya dengan generasi muda, kreatif, dan berani.

Espolon Barrio Fiesta 2023 mewujudkan semangat produktivitas nan berani. Ini bukan hanya sebuah acara; ini adalah sebuah deklarasi, sebuah aktivitas bersulang berbareng untuk merayakan mereka nan hidup dengan patokan mereka sendiri. Festival ini merupakan penghormatan kepada pikiran progresif dan hati nan memberontak, pusaran musik, seni, dan cita rasa nyata nan melampaui ekspektasi.

Dari jalan-jalan Bali nan dipenuhi energi, Barrio Fiesta Espolon memanggil setiap semangat bebas dan jiwa revolusioner. Ini lebih dari sekadar pertemuan; ini adalah pemberontakan kreatif, tempat di mana musik lebih keras, warna lebih cerah, dan tequila berbincang lebih banyak. Di sini, tradisi tidak hanya dihormati; tetapi ditata ulang.

Selengkapnya
Sumber cultura
cultura