Doctor Doom Mungkin Akan Menggantikan Kang Sebagai Musuh Utama Marvel Berikutnya

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Multiverse telah hancur, dan kita jelas tidak berada dalam Sacred Timeline untuk Marvel dan Disney. Di tengah musibah kreatif, PR, dan fiskal selama setahun untuk Marvel Studios, perusahaan ini sedang berada di persimpangan jalan untuk langkah selanjutnya. Setelah mencapai kesuksesan besar dengan Infinity Saga selama satu dasawarsa nan mencapai puncaknya di Avengers: Endgame, sepertinya semua nan disentuh Marvel berubah menjadi emas. Tapi sepertinya sekarang puncaknya mungkin tetap jauh.

Pada bulan September tahun ini, Parlemen Marvel – badan nan bekerja untuk memikirkan jalur imajinatif untuk franchise ini ke depannya – mengadakan pertemuan tahunan mereka. Namun, pertemuan tersebut tidak hanya berisi tentang cerita sukses. Setelah membangun kisah Avengers pertama di sekitar Infinity Stones, dan ancaman nan membayangi dari Thanos (Josh Brolin), musuh nan sangat kuat nan mengalahkan tim pahlawan super secara komprehensif di Avengers: Infinity War, menjadi tugas Parlemen untuk menemukan penjahat besar berikutnya nan kudu dihadapi oleh generasi baru ini.

Dari kekuatan dan otak Thanos, mereka memilih Kang the Conqueror. Bagi mereka nan tidak sepenuhnya menyadari, Kang dikenal lantaran penguasaannya atas teknologi perjalanan waktu, nan memungkinkannya untuk memanipulasi waktu dan realitas alternatif, membuatnya menjadi karakter nan kompleks dan kuat. Dia sering berupaya menaklukkan periode waktu nan berbeda dan realitas alternatif, nan mengarah ke bentrok dengan para pahlawan seperti Avengers dan Fantastic Four. Karakternya mempunyai sejarah nan kompleks dan berbelitan lantaran pemanfaatan perjalanan waktunya, dan dia telah digambarkan dengan beragam motivasi, dari penakluk nan haus kekuasaan hingga seseorang nan mencoba memanipulasi waktu untuk tujuan mulia.

Untuk memerankan karakter penjahat ini, Marvel menggaet Jonathan Majors, bintang muda nan memulai debutnya di franchise ini pada akhir musim pertama Loki. Majors telah dikontrak untuk tampil di Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai penjahat, namun Marvel mengubah haluannya secara dramatis ketika memandang penampilan Majors di Loki. Setelah memandang penampilan Majors, Marvel mengerahkan seluruh perhatiannya pada karakter ini dan dalam akhir cerita Quantumania, ada petunjuk bahwa Kang dan beragam variannya bakal mendominasi MCU di masa mendatang, apalagi movie Avengers selanjutnya bakal didasarkan pada karakter ini – The Kang Dynasty.

Meskipun demikian, niat tersebut dengan sigap terganjal lantaran Majors menghadapi tuduhan penyerangan dan ditahan dalam penyelidikan nan sedang berlangsung. Akibatnya, prospek untuk memusatkan Fase 6 di sekitar Majors menjadi tidak pasti, meskipun studio menyatakan bahwa tidak ada keputusan pasti nan bakal dibuat sampai proses norma berlanjut.

Marvel

Ini semua menghadirkan masalah besar bagi Marvel dan Disney, nan dikenal dengan intermezo nan ramah untuk keluarga. Dalam sebuah laporan dari Variety, sekarang dilaporkan bahwa pada pertemuan unik di bulan September lalu, pengaturan pengganti sedang dibuat, dengan rencana nan didiskusikan untuk segera menghadirkan penjahat baru nan bakal memberikan ancaman “setingkat Avengers”. Nama nan disebutkan dalam tulisan tersebut adalah Doctor Doom.

Doom dikenal dengan kecerdasannya nan tinggi, penguasaan teknologi dan sihir, serta armor berkekuatan nan ikonik. Tujuan utamanya sering kali adalah untuk mencapai kekuasaan bumi dan membuktikan dirinya sebagai kepintaran terhebat di Bumi, dan nan paling terkenal adalah saat berhadapan dengan Fantastic Four dan sekarang Marvel telah mendiskusikan prospek untuk mempercepatnya menjadi penjahat utama.

Ada satu masalah lain – Loki. Majors saat ini muncul di musim kedua serial ini berbareng Tom Hiddleston dan Owen Wilson sebagai Victor Timely, jenis Kang lainnya. Tampaknya Timely dibunuh dalam bagian terakhir, namun laporan Variety menambahkan bahwa Kang bakal muncul di bagian terakhir serial ini, dan menambahkan bahwa kejadian-kejadian dalam bagian tersebut bakal mengarah pada movie Avengers selanjutnya karena, berinteraksi dengan pemogokan para penulis dan SAG-AFTRA, mereka tidak dapat menulis ulang alias melakukan syuting ulang.

Film besar berikutnya nan bakal dirilis adalah Deadpool 3, nan menghadirkan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dari jagat Fox/X-Men nan diakuisisi oleh Disney beberapa tahun nan lalu. Film ini diharapkan dapat menghubungkan dengan peristiwa Loki, nan melibatkan Time Variance Authority, dan saat ini sedang dalam proses pengambilan gambar. Pada akhir movie tersebut, kita mungkin bakal mengetahui arah masa depan Marvel, dan apakah masa depan itu termasuk Victor von Doom.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags