Diggia atau Fermin? Tapi Alberto Lebih Suka Pembalap Spanyol, To Ganjel To..

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

RiderTua.com – Diggia alias Fermin? Tapi Alberto (To Ganjel To..) Puig lebih suka pembalap Spanyol… Fabio di Giantonio diperkirakan bakal dipindahkan dari Gresini Ducati untuk menggantikan Marquez dari Repsol Honda, tetapi situasinya telah memburuk antara minggu lampau dan minggu ini, dan pihak Repsol alias lebih tepatnya, Alberto Puig dari HRC.. Namun sebenarnya mereka terlihat terpaku pada pembalap Spanyol, dimana faktanya, Puig sangat tidak suka menggunakan pembalap Italia, dan seleksi akhir saat ini tampaknya telah dipersempit ke arah Diggia dan Fermin Aldeguer dari Moto2.

Tapi, Aldeguer telah didekati oleh beberapa tim di Moto2, termasuk VR46, dan jika dia mau membalap di kelas premier MotoGP di Honda saat ini dimana motornya susah untuk menang, diperlukan paling tidak perjanjian tiga tahun dengan mempertimbangkan status pengembangan mesin dan masa adaptasi. Persyaratan telah ditetapkan, dan apakah Honda menerimanya alias tidak, kemungkinan besar bakal menentukan gimana nasib Diggia musim depan bakal ditentukan.

Marc Marquez ke Gresini

Diggia alias Fermin ke Repsol?

Repsol Honda alias lebih tepatnya, Alberto Puig adalah orang Spanyol dan mempunyai perjanjian satu tahun sebagai syarat wajib, jadi argumen kenapa rangkaian situasi ini berkepanjangan adalah lantaran niat mereka masing-masing tidak sejalan sama sekali. Sementara Diggia bakal menjalankan apa pun syaratnya meski kontraknya satu tahun..

Biasanya, pembicaraan transfer bakal selesai pada awal Mei, alias paling lambat setelah libur musim panas, namun akibat kepergian Marquez tetap tersisa di bulan November. Musim MotoGP bakal berhujung pada akhir bulan ini, jadi kita tidak bisa membiarkan cerita ini bersambung lebih jauh. Keputusan Repsol Honda alias lebih tepatnya, Puig ditunggu. Rumor awal menyebut bahwa keputusan bakal diambil sebelum balapan akhir pekan ini di Sepang.

This post was last modified on 7 November 2023 09:31

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua