Desainnya Mirip Vespa? Athena Goddess 150 Hadir dengan Harga Rp 26 Jutaan

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

RiderTua.com – Pabrikan motor asal Tiongkok sekarang semakin maju dengan pesat terhadap perkembangan dan makin mirip dengan model-model nan telah dipasarkan secara internasional. Salah satunya ialah Athena Goddess 150, merupakan sebuah skuter nan sasaran pasarnya untuk dalam negeri sana.

Skutik ini mempunyai kreasi klasik nan digabungkan dengan teknologi baru serta performa mesin nan menjadi poin pentingnya. Bicara tentang mesin, Athena Goddess 150 dibekali oleh mesin 1 silinder 150cc, berpendingin cairan dan diklaim dapat memuntahkan tenaga 11 HP di putaran 8.500 rpm serta torsi 14 Nm pada 5.500 rpm nan bakal cocok untuk komuting di dalam kota.

Desainnya Mirip Vespa? Athena Goddess 150 Hadir dengan Harga Rp 26 Jutaan Athena Goddess 150 (www.greatbiker.com)

Menyerupai skuter asal Italia ialah Vespa dan Lambretta, body motor ini berbentuk kotak nan berkesan klasik dengan warna kontras serta ada beberapa perincian retro seperti grill depan. Desain velg nan unik terlihat seperti pola velg jari-jari, tetapi motor ini menggunakan velg alloy nan modern.

Desainnya Mirip Vespa? Athena Goddess 150 Hadir dengan Harga Rp 26 Jutaan Athena Goddess 150 Details (www.greatbiker.com)

Tak mau ketinggalan dengan motor modern jaman sekarang, Ia didukung oleh sejumlah fitur seperti, penerangan LED, sistem Smartkey, port USB charger nan sudah biasa datang di skutik modern. nan menjadi pembeda dari skutik lainnya ialah hadirnya layar TFT color nan tentu sudah bisa tersambung dengan smartphone, serta beberapa fitur lainnya ialah traction control, pengereman kaliper 2 piston komplit dengan ABS dan heat grip untuk pemanas stang motor.

Soal harganya, Athena Goddess 150 bakal dipasarkan dengan total 6 jenis warna. Dibanderol dengan nilai 12.580 yuan nan jika dikonversikan menjadi sekitar Rp 26,8 jutaan, membawa fitur-fitur tadi nilai tersebut dapat bersaing dengan merk Jepang dan tergolong cukup murah.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua