David Alonso Raih Gelar Rookie of the Year Setelah Kemenangan Keempatnya Musim Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

RiderTua.com – Setelah duel sengit di lap terakhir, David Alonso melewati garis finis sebagai pemenang di Thailand dengan unggul 0,266 detik dari Taiyo Furusato dan unggul 0,359 detik dari Collin Veijer pada balapan ke-17 kelas entry-level Kejuaraan Dunia tahun ini. Ini merupakan kemenangan keempat pembalap GasGas Aspar itu musim ini,

Pembalap asal Kolombia berkewarganegaraan Spanyol itu tidak hanya meraih kemenangan lebih banyak dari semua rivalnya tahun ini, rider nan saat ini menempati ranking 3 dalam klasemen itu juga sukses menyabet gelar Rookie of the Year 2023.

David AlonsoDavid Alonso

David Alonso Raih Gelar Rookie of the Year Setelah Kemenangan Keempatnya Musim Ini

“Sulit dipercaya. Menjadi pendatang baru terbaik tahun ini sangat emosional bagi saya dan tim. Itu adalah balapan lambat nan saya lakukan sebaik mungkin. Saya tahu bahwa slipstream bakal menjadi krusial lantaran banyak pembalap nan tetap kesulitan untuk meraih kemenangan di lap terakhir. Saya memulai lap terakhir dengan posisi nan baik dan bisa meraih kemenangan penting. Sekarang kami bakal terus berupaya dan menampilkan performa terbaik kami hingga akhir musim,” ujar pembalap berumur 17 tahun itu.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua