Daftar Hero Counter untuk Dyrroth ML Paling Kuat

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Dyrroth Mobile Legend (ML) merupakan salah satu hero Fighter nan cukup terkenal di Mobile Legends. Hero ini mempunyai damage nan sangat besar, serta keahlian untuk memburu musuh dengan cepat.

Dengan kemampuannya nan di atas rata-rata, tak heran jika Dyrroth menjadi salah satu pilihan tepat bagi pemain pemula untuk role Fighter. Namun, dia juga mempunyai beberapa kelemahan, salah satunya adalah keahlian crowd control.

Hero-hero dengan keahlian crowd control dapat menghalang pergerakan Dyrroth dan membuatnya susah untuk memberikan damage. Hal itu bisa dijadikan sebagai counter terbaik untuk melawan Dyrroth ML. Berikut ini adalah beberapa hero counter Dyrroth nan paling kuat untuk pemula:

rekomendasi-Hero-Counter-Dyrroth-ML

Chou

Chou Mobile Legend merupakan salah satu hero Fighter nan mempunyai keahlian crowd control sangat kuat. Chou dapat menggunakan skill 2-nya untuk mengunci pergerakan Dyrroth, lampau menggunakan skill 3-nya untuk menjatuhkannya.

Franco

Franco juga merupakan hero Fighter dengan keahlian crowd control nan sangat kuat. Hero tersebut dapat menggunakan skill 1-nya untuk menarik Dyrroth ML ke arahnya. Kemudian, Franco bisa menggunakan skill 2-nya untuk mengunci pergerakan lawan.

Daftar-Hero-Counter-Dyrroth-ML

Kaja

Kaja ML merupakan hero Mage/Support dengan keahlian crowd control nan tepat untuk menghadapi Dyrroth. Kaja dapat menggunakan skill 2-nya untuk menarik sasaran ke arahnya. Setelah itu, andalkan skill 3-nya untuk mengunci pergerakan Dyrroth MLBB.

Grock

Grock merupakan hero Tank nan dapat menggunakan skill 1-nya untuk memberikan pengaruh slow kepada Dyrroth. Setelah itu, keluarkan skill 2-nya untuk mengunci pergerakan lawan.

Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin dengan keahlian burst damage nan sangat tinggi. Ia dapat menggunakan skill 2-nya untuk memberikan damage besar kepada Dyrroth, lampau menggunakan skill 3-nya untuk melarikan diri.

Hayabusa

Hayabusa juga merupakan hero Assassin nan dapat menggunakan skill 1-nya untuk memberikan damage besar kepada Dyrroth. Kemudian, gunakan skill 2 untuk melarikan diri.

Nah, itulah deretan hero counter nan bisa mengalahkan Dyrroth ML dengan lebih mudah dan dapat menjadi pedoman pemain. Upgrade keahlian hero, skin, item, hingga kostum dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia