ChatGPT Memberikan Prediksi Apakah XRP akan Mengungguli Ethereum di Tahun 2024

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Persaingan antara XRP (XRP) dan Ethereum (ETH) semakin memanas akhir-akhir ini lantaran kedua token tersebut saling berebut kekuasaan di pasar kripto.

Meskipun saat ini Ethereum memimpin sebagai mata duit mata uang digital terbesar kedua berasas kapitalisasi pasar, beberapa mahir memprediksi XRP bakal bisa mengungguli ETH di tahun 2024 mendatang.

Kami bertanya kepada ChatGPT mengenai mana dari dua token tersebut nan mempunyai prospek lebih baik di tahun depan, sebelum memintanya untuk mengidentifikasi altcoin tidak terlihat nan juga siap untuk tumbuh secara eksplosif.

XRP & Ethereum Melonjak Melewati Level Resistensi Utama lantaran Pasar Mengincar Kenaikan Lebih Lanjut

Dalam beberapa minggu terakhir terasa sangat menyenangkan bagi pemegang XRP berkah nilai token nan naik 20% sejak 19 Oktober.

Selama lonjakan tersebut, XRP menembus level resistensi utama di $0,50 dan $0,55 -kedua nilai tersebut terbukti menjadi rintangan nan sangat berat di masa lalu.

Saat ini XRP diperdagangkan di level tertinggi sejak pertengahan Agustus dan menciptakan tren naik nan kuat pada diagram mingguan, dengan level tertinggi nan lebih tinggi diikuti dengan lever terendah lebih tinggi.

Menurut kajian sentimen CoinGecko, lebih dari 88% pengguna “merasa nyaman” dengan prospek XRP. Hal ini menunjukkan adanya optimisme nan semakin meningkat bahwa nilai token bakal melonjak di tahun 2024.

Ethereum juga telah mengalami fase bullish, dengan peningkatan nan signifikan pada volume perdagangan dan harganya.

Pada saat tulisan ini ditulis, ETH melayang di sekitar level $1.802, setelah menembus area resistensi utama di $1.750.

Meskipun ETH telah sedikit menurun dari level tertinggi pada Kamis lalu, sentimen penanammodal terhadap Ethereum tetap bullish.

ChatGPT Meyakini Ekosistem Ethereum nan Beragam Membuatnya Unggul Dibanding XRP di Tahun 2024

Kami telah meminta pendapat asisten AI ChatGPT mengenai apakah XRP alias Ethereum nan bakal mempunyai posisi lebih baik di tahun 2024.

Untuk XRP, ChatGPT mencatat tren nilai bullish saat ini, optimisme pengguna nan tinggi, dan masalah norma nan terselesaikan sebagai katalisator nilai nan potensial.

Namun, pada akhirnya ChatGPT lebih memilih Ethereum lantaran mempunyai pasar nan lebih matang, peningkatan berkepanjangan pada jaringannya, ekosistem nan beragam, dan kasus penggunaan nan lebih dari sekedar aset digital.

ChatGPT percaya bahwa atribut-atribut tersebut bakal memberi Ethereum fondasi nan lebih kuat untuk pertumbuhan jangka panjang, menyamai alias apalagi melampaui momentum nan baru-baru ini diperoleh XRP.

Kendati mengakui janji XRP, terutama setelah menyelesaikan masalahnya dengan SEC, ChatGPT percaya bahwa kedalaman Ethereum sebagai ekosistem terdesentralisasi membuatnya lebih mungkin untuk mengungguli XRP di tahun 2024.

Altcoin Lain Apa Saja nan Dipercaya ChatGPT Dapat Meroket di Tahun 2024?

Meskipun pertarungan antara XRP dan Ethereum bakal menarik bagi para investor, beberapa altcoin nan kurang terkenal bisa menjadi paket kejutan di tahun 2024.

Salah satu altcoin itu adalah Bitcoin Minetrix, nan menurut ChatGPT berpotensi menjadi primadona di tahun-tahun mendatang.

Generasi Terbaru Platform Penambangan Bitcoin Minetrix Siap untuk Ledakan Eksplosif, Menurut ChatGPT

Bitcoin Minetrix merupakan platform stake-to-mine inovatif nan memungkinkan fans mata uang digital berperan-serta dalam penambangan BTC terdesentralisasi hanya dengan mempertaruhkan token BTCMTX.

Pengguna bakal memperoleh angsuran penambangan untuk ditukar dengan daya alias hasil penambangan BTC, sembari menikmati hadiah staking nan sangat tinggi hingga lebih dari 200% APY.

Dengan roadmap nan jelas dan mencakup peluncuran aplikasi seluler serta berkolaborasi dengan lembaga penambangan cloud besar, Bitcoin Minetrix mempunyai rencana menarik untuk memperluas ekosistemnya di tahun 2024 dan seterusnya.

Presale proyek ini sedang berjalan dan mempunyai struktur berbasis tier, nan artinya nilai BTCMTX bakal meningkat secara teratur.

Saat ini penanammodal awal dapat membeli token BTCMTX dengan nilai $0,0113 -pengaturan nan telah membantu mengumpulkan lebih dari $2,8 juta investasi awal dari banyak penanammodal di seluruh dunia.

Dengan konsep stake-to-mine nan baru dan visi nan ambisius, Bitcoin Minetrix tampaknya diposisikan untuk mengalami pertumbuhan besar di tahun 2024 seiring dengan semakin dekatnya event halving BTC berikutnya.

Saat disajikan dengan faktor-faktor ini untuk dipertimbangkan, ChatGPT percaya bahwa Bitcoin Minetrix mempunyai potensi kuat untuk apresiasi harga.

Model AI percaya bahwa sasaran nilai antara $0,05 dan $0,10 tidak keluar dari pertanyaan untuk BTCMTX jika tim developer terus membikin kemajuan pada roadmap proyek ini.

Proyeksi optimis ini bakal disambut hangat oleh personil organisasi Telegram Bitcoin Minetrix, nan telah menunggu dengan penuh semangat tanda-tanda pengesahan untuk investasi awal mereka dalam proyek tersebut.

Situs Resmi

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber cryptoharian
cryptoharian