Catat! Penjelasan Lengkap Afinitas ML

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Mobile Legends alias ML, game favorit para gamer pemula, mempunyai beragam kejutan seru nan bisa membikin petualanganmu semakin menarik. Salah satu fitur andalannya nan bakal kita telaah kali ini adalah nan paling keren, ialah “Afinitas.” Ini bukanlah sembarang fitur, teman-teman, lantaran Afinitas bakal membawa permainanmu ke level nan lebih seru dan kompetitif.

Nah, apa sih sebenarnya Afinitas ini? Gak perlu khawatir, kami bakal menjelaskannya dengan style nan simpel dan mudah dicerna. Jadi, stay tuned, ya!

Afinitas dalam Mobile Legends

Afinitas adalah salah satu perangkat serbaguna nan bisa bikin pengalaman bermain Anda jadi lebih intens. Ini adalah jembatan nan menghubungkan Anda dengan pemain lain, membikin pertandingan jadi lebih menarik.

Nah, buat Anda nan tetap awam, jangan khawatir! Kami bakal kupas tuntas semua perihal seru tentang Afinitas di Mobile Legends ini. Jadi, siap-siap deh buat pengalaman bermain nan lebih epic!

Jadi, tetap stay disini, ya, dan siap-siap untuk menjelajahi keajaiban Afinitas dalam Mobile Legends!

Jenis Afinitas ML

Dalam Mobile Legends, ada empat jenis afinitas nan dapat membantu memperkuat hubunganmu dengan pemain lain. Mari kita telaah satu per satu dengan style nan lebih seru!

Pertama, ada jenis “Couple.” Ini adalah jenis afinitas nan cocok jika Anda hanya mau berasosiasi dengan satu pemain lain. 

Seperti namanya, “Couple” menggambarkan hubungan nan eksklusif dan Anda hanya bisa mengirim permintaan afinitas kepada satu pemain saja.

Kedua, kita punya “Bros.” Jangan bingung dengan “Couple,” di sini Anda bisa membujuk hingga 4 pemain sekaligus untuk menjadi kawan akrab. Jadi, semakin banyak, semakin meriah!

Ketiga, ada “Besties” alias sahabat. Jumlah kawan nan bisa Anda tambahkan di sini sama dengan “Bros,” ialah hingga 4 orang. 

Jadi, jika Anda punya teman-teman dekat di Mobile Legends, jangan ragu untuk menjadikan mereka sahabat!

Terakhir, ada “Confidants,” ialah orang-orang terpercaya. Berbeda dari tiga jenis sebelumnya, di sini Anda bisa mempunyai hingga 5 orang nan Anda percayai sepenuhnya. Mereka adalah rekan setia nan siap membantu dalam setiap pertempuran.

Jadi, pilih jenis afinitas nan sesuai dengan gayamu dan kuatkan hubunganmu di Mobile Legends!

Fungsi Afinitas ML

inspire-ml

Sekarang, Anda punya fitur baru nan luar biasa di tanganmu – Afinitas! Apa nan bisa Anda lakukan dengannya? 

Nah, sekarang Anda bisa berbagi hero dengan rekan timmu. Ini bisa sangat berfaedah jika Anda tetap bingung tentang hero apa nan kudu Anda mainkan.

Dan nan lebih keren lagi, Anda bisa meminjam hero dari Afinitas untuk merasakan sensasi bermain di mode Classic alias mode vs AI. 

Itu bukan sekadar mode latihan, jadi Anda bisa merasakan pertempuran sejati.

Ini adalah berita baik terutama bagi para pemula nan mungkin tetap mempunyai hero nan terbatas dan tidak punya kartu coba. 

Dengan Afinitas, Anda bisa mencicipi beragam hero nan lebih banyak!

Tetapi perlu diingat, fitur dan kegunaan lainnya tetap terkunci, tapi jangan khawatir. Semua ini bisa Anda nikmati saat Afinitas mencapai level 1. 

Jadi, jangan ragu untuk mulai menjelajahi semua untung nan ditawarkan oleh Afinitas-mu!

Cara Mendapatkan Afinitas ML

afinitas-ml

Mendapatkan perihal tersebut di Mobile Legends bukanlah tugas nan sulit. Dengan meningkatkan keakraban dengan pemain lain hingga mencapai 150 poin, Anda bakal memasuki bumi gaming nan lebih seru dan penuh kejutan. 

Familiarity, dalam bahasa gamer, adalah langkah kita menunjukkan seberapa dekat kita dengan pemain lain di Mobile Legends.

Jadi, gimana langkah memperoleh afinitas Mobile Legends nan menakjubkan? Ini tips nan bakal menjadikanmu seorang mahir dalam perihal ini:

Kumpulkan Familiarity

Agar Familiarity naik, bermainlah berbareng pemain lain, berikan mereka bingkisan dan permen Familiarity. 

Jangan lupa, setiap Ranked Match nan Anda mainkan bakal memberimu 6 Familiarity, sementara Classic Match memberikan 3 Familiarity. 

Pertandingan lainnya juga bakal memberikanmu 2 poin Familiarity tambahan. Oh ya, memberikan bingkisan kepada pemain lain bakal meningkatkan poin Familiarity sebesar 10% dari nilai bingkisan nan diberikan.

Tingkatkan Afinitas

Setelah Familiarity mencapai periode tertentu, pergilah ke tab ‘Social’ di profil Mobile Legends-mu dan cari opsi ‘Affinity’. Di sana, cukup sentuh tanda tambah.

Ajak Pemain Lain Berkolaborasi

Langkah selanjutnya adalah memasuki laman ‘Pending’ nan berisikan daftar teman-teman berkawan di Mobile Legends. 

Ajak mereka untuk bekerja-sama denganmu dengan mengklik tombol tambah pada Afinitas nan Anda inginkan.

Tunggu Penerimaan

Sekarang, bersabarlah dan tunggu pemain tersebut menerima permintaanmu. 

Begitu mereka menerima, nama mereka bakal muncul di daftar Afinitas di profil sosial pemain Mobile Legends.

Sukses!

Selamat, Anda telah sukses mendapatkan Afinitas Mobile Legends nan diimpikan. 

Dengan keakraban nan Anda bangun, bumi gaming bakal terasa lebih hidup dan seru dari sebelumnya. Selamat bermain!

Yup Menarik bukan? Itulah hal-hal mengenai Afinitas ML, semoga dengan adanya tulisan ini sangat membantu untuk Anda dalam bermain Mobile Legends nan lebih maksimal. Jangan lupa juga untuk selalu Top Up ML hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia