Catat! 7 Item Counter Lesley Terbaik

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Item Counter – Lesley, salah satu Marksman di Mobile Legends, punya trik-trik spesial nan bikin para pemula jadi pusing. Setelah diberi revamp oleh Moonton dalam pembaruan terbaru, Lesley jadi makin galak dengan True Damage nan bikin musuh nangis.

Lesley juga jago mengunci musuh dari jauh dan nge-snipe mereka dengan damage luar biasa. Makanya, gak heran jika Lesley punya jarak serangan terjauh di Mobile Legends.

Nah, UniPin mau kasih tau Anda beberapa item seru nan bisa ngalahin Lesley dengan gampang. Penasaran apa aja? Yuk, langsung aja baca tulisan berikut ini buat dapetin informasinya! Kamu juga perlu mengetahui Build Hanabi Terbaik 2023 nan bisa Anda gunakan.

Item Terbaik Counter Lesley Mobile Legends

Lesley adalah pilihan nan tepat buat Anda nan baru mulai bermain game. Nih hero Marksman nan bisa ngebantai musuh dengan sigap banget! Ada nan spesial dari Lesley, dia bisa nembak dari jauh dan pasti critical!

Tapi, jangan salah, meski kelihatannya gampang, tapi Lesley butuh timing nan pas buat mainnya. Skillnya bikin serangan dasarnya jadi jauh banget, jadi Anda bisa menembak musuh dari kejauhan dan pasti critical. Dia ini memang hero Marksman nan bisa ngasih damage cepet.

Kamu bisa mudah banget kill hero musuh alias Last hit mereka pake Lesley. Jadi, pasti Anda bakal bisa dapetin banyak kill. Tapi inget, Lesley punya damage nan lebih mini dan agak susah buat farming. Tapi jangan khawatir, latihan terus ya, pasti jago mainin Lesley! Selain itu mungkin Anda juga perlu mengetahui Item Counter Aldous nan dapat Anda gunakan.

1. Twilight Armor

item-counter-lesley

Salah satu item keren buat ngalahin Lesley tuh Twilight Armor, nih. Ini cocok banget buat pemula nan main jadi Tank alias Fighter, lantaran item ini bikin Anda jadi lebih kuat. Kamu bakal dapet bingkisan HP dan Physical Defense nan lumayan gede.

Gak hanya itu, Twilight Armor punya kelebihan unik, namanya Twilight. Setiap 2 detik, serangan Anda bisa nambah Magic Damage nan sebanding sama 20 ditambah 5% dari HP ekstra nan dimiliki musuh-musuhmu.

2. Immortality

item-counter-lesley

Immortality adalah item krusial dalam Mobile Legends nan sering kali digunakan dalam permainan. Item ini sangat berfaedah bagi pemain baru nan sedang mencoba peran tank lantaran bisa meningkatkan daya tahan mereka. 

Selain itu, menggunakan Immortality juga memberikan untung tambahan berupa keahlian pasif seperti hidup untuk kedua kali nan sangat berfaedah dalam permainan Mobile Legends

3. Blade Armor

item-counter-lesley

Item berikutnya nan bisa membantu Anda melawan Lesley adalah Blade Armor. Blade Armor mempunyai statistik dasar nan bisa mengurangi damage mematikan dari serangan Lesley. Item ini memberikan Physical Defense tambahan untuk hero Anda dan dilengkapi dengan pengaruh unik berjulukan Bladed Armor.

Ketika Lesley menyerangmu dengan Basic Attack-nya, Blade Armor bisa memantulkan sebagian kerusakan serangannya dan memperlambat aktivitas Lesley sebesar 15% selama 1 detik. Dengan Blade Armor, Anda bisa lebih tahan terhadap serangan Lesley dan membuatnya kesulitan untuk menghindari seranganmu. Cocok sekali untuk tank seperti Khufra, Franco, dan tank lainnya.

4. Winter Truncheon

item-counter-lesley

Item ini adalah pilihan tepat buat hero mage nan mau ngalahin Lesley di Mobile Legends (ML). Item ini punya stats nan bakal bantu Anda tahan Physical Attack dan bikin serangan sihir makin mantap buat ngejar musuh.

Gak hanya itu, item ini juga punya keahlian keren nan bisa bikin Anda jadi tak terkena serangan musuh sama sekali. Jadinya, Anda bisa melewati ancaman burst damage dari Lesley dengan mudah. nan penting, jangan lupa timing nan pas biar bisa selamat sepenuhnya!

5. Antique Cuirass

item-counter-lesley

Item counter berikutnya nan bisa Anda manfaatkan untuk melawan Lesley adalah Antique Cuirass. Antique Cuirass ini adalah kawan baik bagi para pemain pemula untuk menghadapi hero Lesley nan mematikan. Dengan Antique Cuirass, Anda bisa lebih tahan terhadap serangan besar dari Lesley, berkah tambahan Physical Defense, HP, dan regenerasi HP nan diberikannya.

Yang membikin Antique Cuirass semakin bagus adalah keahlian khususnya nan disebut Deter. Ketika Anda terkena serangan dari Lesley, Deter bakal aktif dan mengurangi Physical Attack Lesley sebanyak 8% selama 2 detik. Keunggulan lainnya adalah, pengaruh ini bisa di-stack hingga 3 kali. Jadi, semakin sering Lesley menyerangmu, semakin susah baginya untuk melukaimu.

6. Rose Gold Meteor

item-counter-lesley

Item counter nan bisa membantu mengatasi kekuatan Lesley adalah Rose Gold Meteor. Ketika berhadapan dengan Lesley, Rose Gold Meteor bisa meningkatkan Physical Attack, Lifesteal dari serangan, dan juga memberikan Magic Defense untuk hero kamu. Pastinya, Player nan memakai Lesley bakal terkena serangan kuat dari item serangan terbaik ini.

Tidak hanya itu, Rose Gold Meteor juga punya kelebihan spesial nan disebut Lifeline. Keunggulan ini bakal aktif saat kesehatan hero Anda turun di bawah 30%, dan bisa menciptakan Shield nan bisa menahan serangan dari hero lawan. Selain itu, Shield ini juga bisa meningkatkan pertahanan terhadap magic selama 3 detik.

7. Guardian Helmet

item-counter-lesley

Salah satu kombinasi terakhir nan cocok untuk counter Lesley di tahun 2023 ini adalah Guardian Helmet.

Guardian Helmet bisa jadi kawan terbaikmu ketika berhadapan dengan hero-hero nan menghasilkan True Damage. Ini lantaran item ini bakal memberikanmu tambahan HP paling besar dalam Mobile Legends.

Tak hanya itu, Guardian Helmet juga bakal memberikanmu pasif, ialah regenerasi HP sebesar 2,5% setiap detiknya. Dengan begitu, jika tiba-tiba kondisimu memburuk dan nyaris mati, Anda bisa mundur sejenak untuk memulihkan HP-mu sebelum kembali bertindak dalam team fight.

Tak ketinggalan, HP tambahan dari Guardian Helmet juga bakal memperkuat pengaruh pengurangan Damage dari Twilight Armor. Dengan begitu, Anda bisa lebih tahan dalam pertempuran! Jadi, jangan ragu untuk mencoba kombinasi ini di arena Mobile Legends.

Itulah beberapa item counter nan tepat untuk Anda mainkan pada saat berhadapan dengan Lesley, semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu memaksimalkan permainan. Apabila Anda mau lebih? Kamu bisa melakukan Top Up ML hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia