Cara Mengetahui Bagaimana Instagram Mengurutkan Daftar Orang yang Melihat Story

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Unduh PDF

Unduh PDF

Anda mungkin penasaran mengenai siapa saja nan memandang story IG Anda. Apa arti urutan di daftar orang nan memandang story? Ada banyak pendapat mengenai gimana IG mengurutkan orang nan ada di daftar penonton story Instagram, tetapi susah untuk menemukan jawaban nan pasti. Lanjutkan membaca tulisan wikiHow ini untuk mengetahui beragam perihal mengenai urutan penonton Story Instagram, dan kenapa ada orang nan berada di urutan atas, sedangkan nan lain berada di urutan bawah.

Hal nan Perllu Anda Ketahui

  • Jika story mendapatkan 50 view (penayangan) alias kurang, IG bakal mengurutkan pengguna berasas kronologis. Orang nan baru memandang story bakal berada di urutan teratas.
  • Setelah mendapatkan lebih dari 50 view, daftar bakal mengurutkan pengguna berasas keterlibatan (orang nan paling sering berinteraksi dengan akun Anda).
  • Orang nan menempati urutan teratas di dalam daftar bukanlah penguntit (stalker) Anda di Instagram. Mereka hanyalah orang nan paling sering berinteraksi dengan akun Anda.
  • Pengguna nan tidak Anda ikuti kembali (follow back) bakal ditampilkan di urutan paling bawah.
  1. Gambar berjudul Avoid Talking to Your Parents Step 16

    1

    Jika story dilihat oleh 50 orang alias kurang, daftarnya bakal menampilkan pengguna secara kronologis. Walaupun IG tidak menyebut secara resmi mengenai urutan orang nan menonton story, banyak pengguna nan melaporkan bahwa daftarnya bakal menampilkan orang secara kronologis untuk 50 view pertama pada story mereka. Urutan teratas dalam daftar adalah orang nan terakhir memandang story, dan seterusnya.

    • Walaupun pendapat ini banyak benarnya, beberapa orang melaporkan bahwa mereka menjumpai urutan nan sedikit berbeda ketika memeriksa view pada perangkat lain.

    Iklan

  1. Gambar berjudul Do Friends with Benefits Talk Everyday Step 5

    1

    Setelah story mendapatkan 50 view, urutan di dalam daftar bakal ditangani oleh algoritma. Algoritma IG penuh dengan misteri sehingga tidak ada langkah nan pasti untuk menentukan urutan penonton story. Namun, ada beberapa tebakan nan bisa Anda lakukan untuk mengetahuinya.

  1. Gambar berjudul How Long to Talk on Bumble Before Meeting Step 3

    1

    Orang nan berada di urutan pertama adalah pengguna nan paling sering berinteraksi dengan Anda. Salah satu penjelasan nan paling memungkinkan adalah Anda sangat sering berinteraksi dengan orang tersebut. Keterlibatan ini bisa termasuk, menyukai (like), berkomentar, alias mem-posting ulang (repost) konten orang lain, serta berasosiasi melalui DM (direct message alias pesan pribadi).

    • Jika muncul orang nan sebenarnya jarang berinteraksi dengan Anda, pasti ada karena lain nan membikin namanya muncul di urutan atas dalam daftar.
  2. Gambar berjudul IG Story Viewer Order Step 4

    2

    Orang nan muncul di urutan pertama adalah pengguna nan paling sering melakukan hubungan dengan Anda. Hitungan ini mirip dengan kemungkinan nan dijelaskan di atas, tetapi juga bisa bertindak pada orang nan mengomentari dan menyukai posting Anda secara konsisten.

  3. Gambar berjudul IG Story Viewer Order Step 5

    3

    Pengguna nan berada di urutan atas mungkin adalah kawan FB Anda. Pemilik FB dan IG adalah Meta sehingga banyak pengguna nan menghubungkan kedua akun ini. Apabila kawan FB juga mengikuti akun IG Anda, dia mungkin bakal berada di urutan atas pada daftar penonton story IG Anda.

  4. Gambar berjudul IG Story Viewer Order Step 6

    4

    Seseorang secara otomatis bakal berada di urutan atas jika menyukai story Anda. Siapa saja nan menyukai story Anda secara otomatis bakal ditempatkan di urutan atas di dalam daftar. Penempatannya di sini tidak dinilai berasas penjelasan di bagian atas. IG melakukannya begitu saja sehingga Anda bisa memandang semua akun nan menyukai story dengan mudah dan cepat.

  5. Gambar berjudul IG Story Viewer Order Step 7

    5

    Orang nan berada di urutan pertama BUKAN penguntit. Ada rumor nan mengatakan bahwa pengguna nan berada di urutan pertama di daftar penonton story adalah penguntit (orang nan sering membuka akun Anda tanpa melakukan interaksi). Walaupun ada kemungkinan orang nan sering berinteraksi dengan akun lain bakal muncul di urutan teratas di dalam daftar, menguntit suatu akun tidak bakal membikin seseorang berada di urutan pertama di dalam daftar.

    • Baca artikel wikiHow ini untuk mengetahui beberapa langkah untuk menemukan penguntit di Instagram.
    • Ada juga rumor nan mengatakan bahwa memandang story beberapa kali bisa membikin seseorang berada di urutan pertama di dalam daftar penonton. Algoritma IG tidak mengurutkan orang berasas jumlah hubungan dengan satu story saja, tetapi nan dihitung adalah seluruh keterlibatan seseorang dengan suatu akun dalam jangka waktu nan lama.

    Iklan

  1. Gambar berjudul How Long to Talk on Bumble Before Meeting Step 4

    1

    Orang nan muncul di urutan bawah daftar adalah pengguna nan tidak Anda ikuti balik. Walaupun algoritma IG belum bisa diketahui, secara umum IG bakal memprioritaskan orang nan mau Anda ajak untuk berinteraksi di platform ini. Oleh lantaran itu, pengguna nan tidak Anda ikuti kembali bakal ditempatkan di urutan bawah di dalam daftar.

    • Orang nan sering terlibat dengan posting Anda (walaupun Anda tidak mengikutinya balik), mungkin posisinya bakal naik secara perlahan di dalam daftar algoritma penonton story.
    • Jika Anda menjumpai seseorang di daftar penonton story dan Anda ragu apakah dia mengikuti Anda alias tidak, carilah tulisan di wikiHow mengenai langkah mengetahui apakah seseorang mengikuti Anda di Instagram.
  • Mungkin Anda pernah menjumpai jumlah view story nan lebih besar daripada jumlah pengguna nan muncul di daftar penonton. Hal ini bisa terjadi andaikan orang-orang memandang story IG Anda beberapa kali.[1]

Iklan

Halaman ini telah diakses sebanyak 14.926 kali.

Apakah tulisan ini membantu Anda?

Selengkapnya
Sumber wikihow
wikihow