Beri Bastianini Kesempatan! Tapi Siapa yang Bilang Begitu?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

RiderTua.com – Ledakan performa Jorge Martin memicu rumor masa depan nan juga melibatkan Bastianini, digusur lebih awal dari kontraknya. Tahun 2023 adalah tahun nan sangat negatif bagi Enea Bastianini, nan memulai musimnya dengan cedera serius pada GP pertama di Portimao dan ini berakibat padanya selama sisa musim. Banyak balapan nan dia lewatkan, setelah comeback dan kembali cedera baru di Catalunya dan kemudian kembali lagi setelah melewatkan balapan lainnya. Namun sekarang dia sudah sembuh, dan dengan motor terbaik di lintaan dia semestinya bisa sigap penyesuaian lagi. Sehingga memunculkan spekulasi pembalapnya nan bermasalah dan bakal diganti Jorge martin tahun depan.. Alasan style balapnya tidak sesuai dengan paket GP23 tidak dibenarkan. Namun beberapa orang membelanya, menyarankan memberinya kesempatan sekali lagi sesuai masa kontraknya.. Bahkan Bestia nan sekarang sudah fit semestinya tidak ada argumen untuk tidak kompetitif di sisa balapan musim ini di Sepang, Qatar dan Valencia, dia kudu menunjukkan kemajuan signifikan.

Beri Bastianini Kesempatan

Enea BastianiniEnea Bastianini

Musim nan tidak mudah bagi Bestia.. di tahun di mana pembalap asal Rimini itu sedang kesulitan, Jorge Martin sedang meledak-ledak dan dialah nan dipilih Ducati untuk berasosiasi dengan tim resmi tahun depan. Pembalap Spanyol itu sedang memperjuangkan gelar MotoGP dan banyak rumor nan beredar tentang kemungkinan promosi berbareng Pecco Bagnaia jika dia menjadi juara, dengan Bastianini terdegradasi ke tim satelit Pramac Racing.

Skenario nan menurut Carlo Pernat, manajer Enea, bisa namun penuh dengan kompensasi. Pabrikan Borgo Panigale telah menyampaikan kepadanya konfirmasi pembalapnya untuk tahun depan dan jika mengambil langkah itu bakal memerlukan biaya (ganti rugi), seperti nan sering terjadi ketika perjanjian nan sudah dibuat, akhirnya dilanggar.

Loris Capirossi percaya pada Enea

Ducati bakal memutuskan apakah bakal menindaklanjuti apa nan telah dikomunikasikan kepada Bastianini dan Pernat alias mengubah situasi. Tentunya di Borgo Panigale mereka menyadari kebenaran bahwa Bastianini sangat tidak beruntung di tahun 2023, sehingga memberinya kesempatan lagi bakal menjadi pilihan nan tepat juga dari segi kemanusiaan.

Loris Capirossi nan punya segudang pengalaman termasuk orang nan tidak mempertanyakan keahlian Bastianini. Capirex dengan sangat jelas mengatakan.. “Saya merasa iba padanya. Dia langsung memulai karirnya ( di tim resmi) dengan cedera dan tahun ini dia sedikit menderita. Tapi kita berbincang tentang seorang pembalap nan bakatnya tidak dapat dipertanyakan oleh siapapun. Tahun lampau dia memainkan banyak pertarungan dan memenangkan beberapa di antaranya, tahun ini cedera membuatnya tidakhadir dari pertandingan,” katanya, nan merujuk pada kesempatan kedua nan kudu diberikan untuk pembalap asal Romagna itu..

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua