Babak Baru Dari Dunia Kera Dimulai dalam Trailer Perdana Kingdom of the Planet of the Apes

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Trailer perdana dari movie terbaru franchise Planet of the Apes, Kingdom of the Planet of the Apes, telah diluncurkan oleh 20th Century Studios. Cuplikan dari trailer nan baru saja dirilis ini memberikan gambaran pertama tentang sekuel ini, nan mengambil latar waktu jauh setelah kejadian di War for the Planet of the Apes nan tayang pada tahun 2017 dan mengikuti Cornelius, anak simpanse Caesar.

Promo ini menggambarkan seperti apa bumi setelah kematian Caesar (Andy Serkis). Meskipun para monyet telah belajar untuk bekerja sama dalam membangun bumi nan lebih baik, semuanya tidak melangkah dengan mulus. Dan sekarang, mereka bakal dihadapkan pada lingkungan nan tidak bersahabat, di mana mereka kudu berjuang untuk memperkuat hidup. Dunia baru menanti golongan monyet nan telah dituntun menuju kehidupan nan lebih baik, tetapi menemukan kedamaian nan mereka perjuangkan tidak bakal semudah nan diperkirakan, dan ini menjadi awal dari pertempuran nan bakal datang.

Owen Teague berkedudukan sebagai Cornelius, putra Caesar, nan kudu hidup dengan warisan ayahnya sebagai pemimpin besar nan mencoba mengubah kehidupan komunitasnya. Dengan manusia nan kembali ke kondisi liar, monyet mungkin bakal menjadi jenis paling pandai di Bumi. Masih kudu dilihat apa artinya bagi mereka untuk memegang kekuasaan di atas setiap makhluk nan dapat mereka temukan, dan apa nan bakal mereka lakukan untuk membangun peradaban nan lebih baik dari nan menciptakan mereka. Sementara organisasi monyet belajar tentang dirinya sendiri, bumi tetap penuh dengan ancaman nan dapat merenggut kehidupan nan telah mereka bangun untuk diri mereka sendiri, menempatkan para karakter utama dalam ancaman besar.

Freya Allan, Peter Macon dan Eka Darville juga bakal membintangi Kingdom of the Planet of Apes, nan disutradarai oleh Wes Ball. Planet monyet sedang menuju era baru, di mana segala sesuatunya bakal terlihat sangat berbeda dari saat Caesar bisa meyakinkan spesiesnya bahwa mereka dapat bercita-cita untuk menjadi lebih baik dari manusia nan menjelajahi planet ini sebelumnya.

Kingdom of the Planet of the Apes

Anda juga dapat memandang sinopsis baru untuk Kingdom of the Planet of the Apes di bawah ini:

“Sutradara Wes Ball menghembuskan kehidupan baru ke dalam franchise global, epik, nan berlatar belakang beberapa generasi di masa depan setelah masa pemerintahan Caesar, dimana monyet adalah jenis dominan nan hidup secara selaras dan manusia hanya hidup dalam bayang-bayang. Ketika pemimpin monyet baru nan sadis membangun kerajaannya, seekor monyet muda melakukan perjalanan nan penuh tantangan nan bakal membuatnya mempertanyakan semua perihal nan dia ketahui tentang masa lampau dan membikin pilihan nan bakal menentukan masa depan monyet dan manusia.”

Kingdom of the Planet of the Apes dijadwalkan bakal dirilis oleh 20th Century Studios pada tanggal 24 Mei 2024, dan direncanakan sebagai seri pertama dari sebuah trilogi baru.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags