Aksi Brutal dan Penuh Darah Hiasi Trailer Perdana Serial Echo

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Marvel Studios baru saja meluncurkan trailer perdana untuk serial dengan rating R pertama dari Disney+, Echo. Acara nan menampilkan kembali Alaqua Cox sebagai pemeran utama ini mengikuti karakter Maya Lopez – seorang pahlawan tuna rungu nan berurusan dengan beban lantaran menjadi keponakan dari gembong pidana New York, Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio).

D’Onofrio sekali lagi mengulangi peran Fisk, setelah kembali memerankannya dalam Hawkeye tahun 2021, serial nan didasarkan pada sosok Jeremy Renner sebagai sang pemanah dan Avenger, nan juga memperkenalkan sosok Lopez nan diperankan oleh Cox kepada penonton baru. Trailernya menunjukkan Maya dan Kingpin berhadapan, sementara kita juga diperkenalkan dengan sejumlah karakter baru. Echo juga dibintangi oleh Chaske Spencer, Tantoo Cardinal, Devery Jacobs, dan Cody Lightning, berbareng Graham Greene dan Zahn McClarnon. Untuk memastikan serial ini bakal tetap setia pada warisan budaya original Amerika, serial ini disutradarai oleh sineas keturunan original Sydney Freeland dan Catriona McKenzie.

Aksi di tingkat jalanan dari Marvel Cinematic Universe telah kurang mendapat perhatian sejak movie Avengers: Endgame di tahun 2019, dan pengenalan kembali karakter-karakter nan dapat menangani kejahatan dan ancaman di tingkat lokal bakal membantu membawa MCU “kembali ke Bumi”. Echo telah didapuk untuk menjadi nan pertama dari serangkaian aktivitas nan bakal membawa para pahlawan dan penjahat Marvel kembali ke bumi nyata.

Awalnya dimaksudkan untuk memulai debutnya beberapa bulan setelah Echo, Daredevil: Born Again nan rencananya bakal melanjutkan tindakan menegangkan Matt Murdock (Charlie Cox) dan mengeksplorasi akibat dari kejadian nan dialaminya dalam alur cerita dari Maya Lopez, rupanya dibatalkan dengan rencana nan dirombak dan tombol reset ditekan. Meskipun demikian, dengan adanya hubungan antara karakter Echo dan Daredevil-ditambah lagi dengan kehadiran Tatiana Maslany sebagai She-Hulk, kekasih baru dari Murdock nan diperankan oleh Cox-kita dapat mengharapkan lebih banyak lagi crossover nan menyenangkan dalam skala nan lebih ringan dari nan kita harapkan dari ancaman eksistensial Marvel nan begitu banyak dan beragam.

Echo

Echo bakal tayang perdana di Disney+ pada 10 Januari 2024, dan nan istimewa, serial ini bakal menjadi tayangan Marvel pertama nan bakal dirilis secara keseluruhan, sehingga Anda dapat menontonnya secara maraton.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags