5 Tim Terbaik Burgeon Genshin Impact!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Beberapa waktu nan lalu, kita sempat ngobrolin tentang gameplay terbaru dalam Genshin Impact, ialah Burgeon Thoma. Nah, kali ini, kita bakal telaah ini dengan bahasa nan lebih gamer banget, jadi siap-siap ya!

Jadi, apa sih sebenernya Burgeon itu? Burgeon adalah jenis reaksi elemental terbaru nan diperkenalkan dalam pembaruan 3.0 Genshin Impact. 

Sebenarnya adalah bagian dari reaksi elemental Dendro, nan mana nih, sangat unik dan gak kalah seru.

Yang bikin Burgeon ini spesial adalah kemampuannya untuk menghasilkan damage nan cukup gahar, dan nan lebih keren lagi, melibatkan reaksi antara tiga komponen sekaligus! Iya, Anda dengarkan dengan baik, tiga komponen sekaligus! Ini pasti bikin gameplay Anda makin seru.

Nah, sekarang pertanyaannya adalah, selain Thoma, karakter Genshin Impact mana aja nan bisa jadi karakter DPS (Damage Per Second) nan cocok untuk tim Burgeon ini? Kita punya rekomendasi nan pastinya bakal bikin gameplay Anda makin keren!

Makanya, jangan lupa untuk baca selanjutnya rekomendasi karakter DPS untuk Burgeon Genshin Impact nan udah dicoba oleh UniPin. 

Kamu bakal dapet insight seru buat tim impianmu dalam petualangan Genshin Impact! Jadi, stay tuned ya!

Apa Itu Burgeon Genshin Impact?

“Burgeon.” adalah salah satu dari tujuh reaksi elemental nan melibatkan komponen Dendro bekerja-sama dengan komponen lainnya dalam permainan.

Sebelum kita masuk lebih dalam, mari ingat kembali bahwa Dendro mempunyai tiga reaksi dasar, ialah Bloom, Burning, dan Quicken. Selain itu, ada juga reaksi elemental lanjutan nan melibatkan reaksi dasar ditambah satu komponen lain. Nah, Burgeon adalah salah satunya, dan untuk memicunya, Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama-tama, aktifkan komponen Dendro dan Hydro agar terjadi reaksi Bloom. Ini bakal menghasilkan Dendro seed nan perlu Anda peroleh.
  2. Setelah Anda mempunyai Dendro seed di medan pertempuran, selanjutnya Anda kudu mengaktifkan komponen Pyro pada Dendro seed tersebut. Ini bakal menciptakan reaksi Burgeon nan sangat mematikan!

Tapi perlu diingat, teman-teman gamer, rotasi ini sangat penting. Jika Anda melakukan langkah-langkah ini dalam urutan nan salah, maka Burgeon tidak bakal terjadi, dan nan bakal muncul mungkin hanya reaksi Vaporize alias Burning.

Sekarang, mari kita telaah mengenai seberapa kuatnya Burgeon ini. Damage (DMG) dari reaksi Burgeon dihitung menggunakan level multiplier sebesar 3 kali. Level multiplier ini berjuntai pada level karaktermu, nan dapat Anda temukan dalam level scaling. Jadi, semakin tinggi level karaktermu, semakin besar DMG nan dihasilkan oleh Burgeon.

Namun, perlu dicatat bahwa DMG dari Burgeon hanya dipengaruhi oleh level karakter dan tingkat penguasaan komponen karaktermu, serta resistensi komponen sasaran musuh. Jadi, tidak ada pengaruh dari DEF musuh alias tingkat Critical Rate karaktermu.

Dalam hitungan akhir, Damage dari Burgeon sangat berjuntai pada tiga faktor: Elemental Mastery, Level Multiplier, dan Base ATK karakter. Pastikan karaktermu ditingkatkan levelnya, naikkan penguasaan elemennya, dan gunakan senjata nan cocok untuk memaksimalkan efektivitas Burgeon dalam pertempuran!

Rekomendasi Artefak untuk DPS Burgeon

burgeon-genshin-impact

Jika Anda seorang gamer nan sedang berjuang untuk menghasilkan Burgeon dalam permainan, ada beberapa tips nan mungkin bisa membantumu. 

Pertama-tama, rotasi karakter permainanmu sangat penting. Agar Burgeon muncul, karakter DPS dengan komponen Pyro menjadi kunci utamanya.

Elemen Pyro adalah komponen terakhir nan diperlukan untuk menciptakan Burgeon. Jadi, pastikan Anda mempunyai karakter dengan komponen Pyro nan kuat dalam timmu.

Selain itu, Anda juga bakal memerlukan karakter dengan komponen Hydro dan Dendro sebagai Support alias Sub-DPS. Mereka bakal membantumu dalam memaksimalkan Burgeon.

Penting juga untuk memilih artefak nan sesuai. Menurut saran dari para mahir di UniPin, ada dua artefak nan sangat cocok untuk karakter DPS Pyro nan mengincar Burgeon. 

Artefak pertama adalah Crimson Witch of Flames, dan nan kedua adalah Flower of Paradise Lost.

Kedua artefak ini bakal memberikan bingkisan berupa peningkatan damage (DMG) dari Burgeon sebesar 40% jika Anda menggunakan fullset alias set lengkapnya, ialah 4-pieces. 

Jadi pastikan untuk mengenakan artefak nan sesuai agar karaktermu bisa menghasilkan Burgeon dengan kekuatan penuh.

Rekomendasi 5 Tim Terbaik Burgeon Genshin Impact

Berbeda dengan Elemental lainnya di Genshin Impact, Burgeon memerlukan tiga unit dengan Elemen berbeda untuk memicunya. Saat Hydro berjumpa Dendro, mereka memicu reaksi Bloom dan menciptakan Dendro Core nan meledak setelah beberapa detik. 

Jika player sukses menggunakan Dendro Core dengan damage Pyro, perihal ini bakal memicu reaksi Burgeon dan langsung meledak untuk mengakibatkan Dendro DMG dalam AoE.

Membuat tim berasas reaction elemental nan memerlukan kompleksitas mungkin kedengarannya tidak menarik, tetapi efektivitas Burgeon menghargai kerja keras nan dilakukan untuk menciptakan timnya di Genshin Impact.

1. Wanderer + Yelan + Nahida + Thoma

Wanderer adalah pengembara nan luar biasa untuk banyak DPS-nya di Genshin Impact. Di tim Burgeon ini, menambahkan Yelan dan Nahida untuk beraksi di belakang layar sembari menggunakan basic attack Wanderer dapat menghasilkan Dendro Core nan banyak.

Damage nan dihasilkan tim ini sangat besar, tetapi ada sedikit kekurangan. Komposisi tim ini sangat royal energi, sehingga Yelan dan Thoma tidak bisa mendapatkan kembali ledakan mereka sendiri. 

Karena Elemental Burst mereka sangat penting, lebih baik selesaikan masalah ini dengan membangun lebih banyak ER di kedua unit alias mengganti Yelan dengan Xingqiu

Damage Xingqiu secara keseluruhan lebih rendah daripada Yelan, tetapi dia bisa mendapatkan kembali Burstnya tanpa support apa pun.

Role Team

  • Wanderer: DPS utama, Driver
  • Yelan: Sub-DPS, buffer, Hydro
  • Nahida: Sub-DPS, Dendro, buffer, debuffer (dengan Deepwood Memories)
  • Thoma: Support, pelindung, pengaktif Pyro, pemicu Burgeon

2. Alhaitham + Xingqiu + Collei + Thoma

burgeon-genshin-impact

Alhaitham dan Xingqiu adalah duo nan dahsyat di Genshin Impact, terutama untuk para pemain game. 

Mereka bekerja sama untuk menciptakan daya Dendro secara terus-menerus, membantu Thoma untuk meledak ke dalam serangan Burgeon nan dahsyat. 

Selain itu, mereka juga memungkinkan Collei untuk memicu keahlian Deepwood Memories nan dapat melemahkan musuh.

Bagi para pemain nan suka menggunakan Alhaitham, dia menonjol dalam tim Hyperbloom di Genshin Impact. 

Dia sangat berjuntai pada keahlian Electro untuk meningkatkan serangan melalui Quicken dan Spread. 

Namun, keahlian Alhaitham untuk secara konsisten menghasilkan daya Dendro dengan Damage nan tinggi membuatnya cocok untuk lebih banyak komposisi tim, seperti dalam tim Burgeon.

Peran masing-masing personil tim adalah sebagai berikut:

  • Alhaitham: Bertindak sebagai DPS utama nan menghasilkan daya Dendro.
  • Xingqiu: Berperan sebagai Sub-DPS, serta memberikan pengaruh healing dan mengaktifkan komponen Hidro.
  • Collei: Berperan sebagai Sub-DPS, konsentrasi pada melemahkan musuh melalui keahlian Deepwood Memories.
  • Thoma: Bertugas sebagai Support tim, memberikan perlindungan, serta menjadi pemicu serangan Burgeon nan kuat.

3. Childe + Xiangling + Baizhu + Kazuha

Dalam petualangan epik di Genshin Impact, kita bakal membahas kombinasi dahsyat antara Childe dan Xiangling nan bakal membikin hati para gamer berdegup kencang. 

Mereka adalah duo nan tidak hanya memicu reaksi Vaporize dengan sinergi luar biasa, tetapi juga dapat ditambahkan dengan komponen lain nan tak kalah mengagumkan.

Untuk membikin tim nan betul-betul kuat dengan Tartaglia (alias Childe), kita perlu menghadirkan karakter Dendro seperti Nahida alias Baizhu ke dalam tim. 

Mereka bakal bekerja-sama dengan Childe untuk menciptakan Inti Dendro nan memungkinkan Xiangling untuk memicu reaksi Burgeon. 

Baizhu adalah pilihan terbaik dalam perihal ini, berkah keahlian memperkuat dan keahlian Ascension A4 nan luar biasa.

Namun, cerita seru ini belum berakhir. Kazuha adalah tambahan luar biasa untuk tim ini. 

Setiap kali Kazuha berputar dengan salah satu elemennya, dia bakal meningkatkan damage Hydro Childe alias damage Pyro Xiangling. 

Pastikan untuk konsentrasi pada Swirling Hydro, lantaran Xiangling membawa komponen Pyro besar dalam permainan, dan tim Burgeon memerlukan Support Hydro nan solid.

Sekarang, mari kita pahami peran masing-masing personil tim:

  • Childe adalah DPS utama dan pemicu komponen Hydro nan kuat.
  • Xiangling adalah Sub-DPS, pemicu komponen Pyro, dan pemicu reaksi Burgeon.
  • Baizhu adalah karakter Support nan membantu menyembuhkan tim, memberikan perlindungan, dan mengaktifkan komponen Dendro.
  • Kazuha adalah karakter Support serba bisa nan membantu mengendalikan musuh, memberikan buff, dan mengurangi pertahanan musuh dengan set Viridescent Venerer.

4. Kokomi + Nahida + Sucrose + Thoma

burgeon-genshin-impact

Sebagai seorang gamer di Genshin Impact, Anda pasti tahu bahwa Kokomi mempunyai peran luar biasa dalam tim. Dia bukan hanya seorang Healer, tapi juga bisa menjadi DPS utama nan sangat kuat. 

Ini semua berkah senjata Ocean-Hued Clam nan dia kenakan. Jadi, jangan meremehkan kemampuannya untuk memberikan Damage nan mengerikan!

Kokomi juga mempunyai keahlian Hydro nan sangat serbaguna. Ini adalah komponen nan bisa digunakan dalam beragam situasi, dan Kokomi tahu betul gimana memanfaatkannya.

Apalagi, ketika dia bekerja sama dengan Nahida, nan mempunyai keahlian Dendro nan luar biasa.

Sucrose, personil tim lainnya, juga mempunyai peran nan sangat penting. Dia adalah mahir dalam mengumpulkan musuh dan Dendro Core nan diciptakan oleh Kokomi dan Nahida. 

Selain itu, dia juga bisa meningkatkan Elemental Mastery tim, membikin timmu semakin kuat dalam pertempuran.

Terakhir, ada Thoma, nan merupakan pemicu Burgeon nan sangat efektif dalam tim ini. Dia adalah mahir dalam komponen Pyro, dan serangan Pyro lambatnya memberi Kokomi dan Nahida waktu nan cukup untuk menciptakan Dendro Cores tanpa memicu reaksi komponen lain nan bisa mengganggu.

Jadi, mari kita ringkas peran tim ini:

  • Kokomi: DPS utama, Healer, dan pengaktif Hydro.
  • Nahida: Sub-DPS, pengaktif Dendro, buffer, dan debuffer (dengan Deepwood Memories).
  • Sucrose: Support , pengendalian massa, buffer, dan debuffer (dengan Viridescent Venerer).
  • Thoma: Support , pelindung, pengaktif Pyro, dan pemicu Burgeon.

5. Ayato + Yelan + Dendro MC + Thoma

Dalam tim Burgeon di Genshin Impact, komposisi nan paling krusial adalah menggabungkan komponen Hydro dan Dendro. Mengapa? Karena kombinasi ini menghasilkan inti Dendro nan krusial bagi kelancaran permainan. 

Bagi para gamer, fokuslah pada karakter-karakter nan bisa terus-menerus menggunakan komponen Dendro dan Hydro.

Dalam susunan tim ini, Ayato dan Yelan menjadi jagoan dalam menerapkan komponen Hydro secara kuat baik di dalam maupun di luar medan pertempuran. 

Sementara Dendro Traveler bertanggung jawab untuk mempertahankan penggunaan komponen Dendro di luar medan pertempuran dengan efektif. 

Lalu, Thoma mempunyai peran krusial dalam memicu semua inti nan dihasilkan ke Burgeon dengan serangan Pyro nan terus menerus.

Ingatlah untuk selalu mengaplikasikan komponen Hydro pada Burst Dendro MC agar terlindungi dari serangan api nan dilancarkan oleh Thoma. 

Jika komponen Pyro menyentuh Lampu Teratai Traveler, ledakan bakal terjadi dan tim bakal kehilangan keahlian menggunakan komponen Dendro untuk sementara waktu.

Mari kita jelaskan peran masing-masing karakter dalam tim ini:

  • Ayato: Merupakan DPS utama, memberikan buff, dan mengaktifkan komponen Hydro.
  • Yelan: Berperan sebagai Sub-DPS, memberikan buff, dan mengaktifkan komponen Hydro.
  • Dendro Traveler: Berperan sebagai Sub-DPS, Dendro Enabler, memberikan buff, serta Debuffer (dengan Deepwood Memories).
  • Thoma: Berperan sebagai Support , pelindung, mengaktifkan komponen Pyro, dan menjadi pemicu Burgeon.

Yup itulah beberapa perihal mengenai Tim Burgeon Genshin Impact terbaik, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda dalam bermain. Ingat juga selalu untuk melakukan Top Up Genshin Impact hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia