Wuling Bingo yang Sudah Terdaftar di Indonesia

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

RiderTua.com – Sepertinya Wuling betul-betul serius dalam menghadirkan mobil listrik lainnya di Indonesia setelah Air EV. Sebelumnya mereka sempat mendaftarkan sejumlah model disini, dari Bingo sampai Cloud sudah terdaftar disini. Namun baru-baru ini Wuling kembali mendaftarkan Bingo, kali ini lewat Samsat DKI Jakarta. Nampaknya ini menjadi tanda-tanda jika modelnya bisa diluncurkan disini.

Wuling Kembali Daftarkan Mobil Listrik Terbarunya

Wuling sudah cukup sukses dalam menghadirkan mobil listrik murahnya lewat Air EV di Indonesia. Walau hanya terjual ratusan unit tiap bulannya, hasil ini sudah lebih baik dan bisa menjadikannya sebagai salah satu mobil listrik terlaris. Bulan September lalu, penjualannya menjadi nan teratas dan mengungguli beberapa model, seperti Hyundai Ioniq 5 nan menjadi rival terkuatnya.

Namun lantaran hanya mempunyai satu model, tentunya Wuling mencari langkah untuk memperluas lini produk elektrifikasinya di Tanah Air. Sebenarnya mereka sempat menghadirkan beberapa model konsep sebelumnya, tapi Air EV nan sudah bisa dijual. Beberapa bulan terakhir, Wuling diketahui telah mendaftarkan dua model EV, ialah Bingo dan Cloud EV.

Wuling Bingo nan Sudah Terdaftar di Indonesia(The Driven)

Tunggu Jadwal Rilisnya

Kedua mobil ini telah didaftarkan di DJKI Kemenkumham RI beberapa waktu lalu, tentunya dalam waktu nan terpisah. Namun Bingo kembali terlihat didaftarkan lagi, kali ini lewat Samsat DKI Jakarta. Sebenarnya ini bukan menjadi sesuatu nan mengejutkan, karena Wuling telah memperlihatkan modelnya beberapa bulan sebelumnya, tapi untuk sekarang bukan waktu nan tepat untuk merilisnya.

Jelas lantaran Wuling tetap mengandalkan penjualan Air EV di Indonesia, itupun performa penjualannya tetap cukup bagus. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan mobil listrik lainnya, tentunya untuk memperluas lini produk ramah lingkungannya. Entah itu Bingo alias Cloud EV, keduanya sama-sama merupakan mobil kota nan cukup menjanjikan untuk dijual disini.

Di kampung halamannya, kedua mobil ini sukses terjual dengan mencatatkan hasil nan cukup bagus. Tentunya model ini menjadi produk globalnya Wuling jika sudah dirilis di Indonesia.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua