Trik hilangkan noda membandel bertahun-tahun di kain, bersih tanpa capek mengucek

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Trik hilangkan noda membandel bertahun-tahun di kain, bersih tanpa capek mengucek

Instagram/@dapoernya_linda

Kain lap sering digunakan untuk membersihkan beragam peralatan rumah tangga nan kotor, mulai dari meja dapur hingga peralatan masak. Karena sering dipakai, kain lap bisa sigap menjadi kotor dan penuh noda dari minyak, sisa makanan, alias debu. Tidak jarang, kain lap nan tadinya bersih berubah menjadi penuh noda dan aroma tak sedap. Meskipun demikian, kain lap tetap menjadi perangkat jagoan untuk menjaga kebersihan rumah.

Karena sering digunakan, kain lap kudu giat dicuci agar tetap higienis. Kain lap nan kotor bisa menyebarkan kuman dan membikin pekerjaan bersih-bersih jadi tidak efektif. Kamu mungkin bisa menggunakan beberapa kain lap cadangan. Namun tetap saja, membersihkan kain lap nan sudah mengerak bakalan jadi PR sendiri.

Dengan menjaga kebersihan kain lap, tugas membersihkan rumah bisa dilakukan dengan lebih sigap dan efisien. Jika belum menemukan solusi cara membersihkan kain lap super kotor. BrilioFood melansir dari IG @dapoernya_linda, berikut ini trik sederhananya, Rabu (10/7).

(brl/psa)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood