Tanpa semprotkan racun, ini trik ampuh mengusir kecoak cuma pakai 2 bahan dapur

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
Tanpa semprotkan racun, ini trik efektif mengusir kecoak hanya pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/infarm.id; Instagram/@scentmark.official

- Sebagian orang menganggap kecoak hewan biasa, akhirnya hanya dibiarkan begitu saja. Namun, banyak orang panik saat memandang kecoak berkeliaran di rumah. Terlebih, dilansir dari angi.com, hewan satu ini juga membawa beragam jenis kuman nan bisa ditularkan, seperti penyakit diare, disentri, hingga demam tifoid.

Untuk meminimalisir perihal itu terjadi, Anda kudu langsung mengusir kecoak agar tidak berkembang biak dalam rumah. Sejumlah orang melakukan beragam langkah untuk mengusirnya, seperti membikin jebakan alias menyemprotkan cairan racun ke kecoak.

Jebaka kecoak bisa dibuat dari alat-alat sederhana seperti botol jejak nan dikasih umpan makanan. Tinggal taruh di sudut-sudut rumah nan sering dilewati kecoak. Di sisi lain, Anda juga bisa semprotkan cairan racun jika memandang kecoak secara langsung. Dalam hitungan detik, kecoak langsung lemas lampau mati.

Tapi nggak melulu kudu pakai dua langkah tersebut, rupanya ada langkah lain nan bisa dipraktikkan untuk mengusir kecoak di rumah. Caranya sempat dilakukan oleh pengguna IG @scentmark.official. Di unggahan videonya, warganet ini tampak mengandalkan dua bahan dapur untuk mengusir kecoak. Penasaran gimana caranya?

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood