Tanpa diolesi minyak rem, ini trik menghilangkan noda baret mobil pakai 1 bahan dapur

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
Tanpa diolesi minyak rem, ini trik menghilangkan noda baret mobil pakai 1 bahan dapur

foto: YouTube/Anto Body Channel

- Bagi sebagian orang, mobil nggak sebatas kendaraan tapi juga investasi. Oleh lantaran itu, menjaga tampilannya tetap prima jadi perihal nan penting. Sayangnya, tampilan luar mobil berisiko baret saat terkena gesekan dengan barang keras. Besar kecilnya noda baret pun dipengaruhi seberapa besar gesekan barang tersebut ke permukaan bodi mobil.

Untuk mengatasi baret pada bodi mobil, sejumlah orang melakukan beragam cara. Salah satu langkah nan sering dilakukan adalah dengan mengolesi minyak rem di permukaan bodi mobil. Setelah diolesi secara merata, diamkan beberapa saat agar kering sempurna. Kalau sudah kering, gosokkan lap kering sampai minyak rem terangkat sempurna. Hasilnya, permukaan mobil tampak kinclong dan mulus lagi.

Sayangnya, penggunaan minyak rem ini kudu ekstra hati-hati lantaran mengandung bahan kimia nan cukup keras. Nggak heran jika berisiko menyebabkan rasa perih saat terkena kulit tangan.

Sebagai solusinya, Anda bisa mengganti minyak rem dengan bahan dapur. Seperti nan dilakukan oleh pengguna YouTube Anto Body Channel. Tampak dalam unggahan videonya, dia mengolesi noda baret di permukaan bodi mobil dengan satu bahan dapur. Penasaran bahan dapur apa nan dipakai?

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood