Tak perlu diberi garam atau micin, ini cara mudah agar pohon jambu air cepat berbuah dan rasanya manis

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
Tak perlu diberi garam alias micin, ini langkah mudah agar pohon jambu air sigap berbuah dan rasanya manis

foto: YouTube/Traveling Cooking Happy Mom

- Menikmati jambu air saat bersantai di rumah merupakan pilihan nan tepat. Rasanya nan manis membikin jambu air cocok disantap sebagai camilan segar. Selain itu, kandungan airnya nan tinggi membikin jenis jambu ini kerap diandalkan sebagai pelepas dahaga.

Untuk mendapatkan jambu air, Anda tak perlu jauh-jauh ke pasar alias supermarket. Karena sebenarnya Anda bisa menanamnya sendiri di rumah. Dengan menanam sendiri, Anda bisa menikmati hasil buah nan segar dan manis sewaktu-waktu.

Memang sekarang sudah banyak orang nan membudidayakan tanaman jambu air lantaran perawatannya nan mudah. Selain itu pohon jambu air juga dikenal "genjah" namalain sigap berbuah, sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk dapat menikmati buahnya. Dalam 1 tahun saja, satu pohon jambu air bisa berbuah hingga 2 kali.

Namun tahu nggak sih? Sebenarnya Anda bisa mengatur pertumbuhan buah tersebut. Seorang pengguna YouTube Traveling Cooking Happy Mom pernah membagikan trik sederhana agar pohon jambu air ini sigap berbuah. Bahkan dalam 1 tahun, pohon tersebut bisa berbuah hingga 3 kali alias apalagi lebih.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood