Tak perlu beli baru, begini cara menambal gelas kaca blender retak dan pecah bermodal 1 bumbu dapur

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
Tak perlu beli baru, begini langkah menambal gelas kaca blender retak dan pecah bermodal 1 ramuan dapur

foto: YouTube/Yt .Tukang Kreatif

- Gelas kaca blender adalah komponen krusial nan menentukan efisiensi dan kenyamanan penggunaan blender. Dibuat dari bahan kaca tebal nan tahan panas dan dingin, gelas ini bisa menahan tumbukan dan gesekan dari beragam bahan makanan nan diblender. Selain itu, gelas kaca tidak menyerap aroma alias warna dari bahan makanan, sehingga kesegaran makanan bakal selalu terjaga setiap kali digunakan.

Namun perlu diketahui bahwa gelas kaca juga mempunyai beberapa kelemahan nan perlu diperhatikan. Meskipun tahan lama, gelas kaca tetap rentan pecah jika terjatuh alias terbentur keras. Selain itu, gelas kaca biasanya lebih berat dibandingkan dengan bahan lain seperti plastik, nan mungkin kurang nyaman bagi beberapa pengguna.

Kelemahan ini seringkali menjadi hambatan nan dialami banyak orang ketika menggunakan gelas blender berbahan kaca. Jika sudah jatuh dan retak, gelas kaca blender jadi tak layak digunakan. Bukan tanpa sebab, makanan alias minuman nan diblender jadi rembes dan terbuang begitu saja.

Lantas untuk mengatasi perihal tersebut, sejumlah orang biasanya bakal membuangnya dan membeli gelas blender nan baru. Padahal sebenarnya gelas blender ini bisa diperbaiki dengan mudah, lho. Seorang pengguna YouTube Yt .Tukang Kreatif pernah membersihkan tutorial sederhana dalam menambal gelas kaca blender nan retak dan pecah agar layak digunakan lagi.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood