Suzuki Mulai Membuka Pemesanan All New Swift!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Suzuki memperlihatkan sosok dari All New Swift kepada publik dalam pameran otomotif nan digelar di Jepang. Mobil hatchback ini tampil dengan kreasi nan cukup modern nan sporty, meski model nan ditampilkan tetap berupa konsep. Namun Suzuki sudah membuka pemesanan untuk Swift generasi terbaru ini di kampung halamannya. Sementara untuk pasar dunia belum bisa dilakukan, setidaknya untuk sekarang.

Suzuki Swift Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Dalam pameran Japan Mobility Show nan digelar beberapa waktu lalu, Suzuki menghadirkan sejumlah mobil terbarunya. Salah satunya Swift generasi baru nan sempat menjadi pembicaraan selama beberapa bulan terakhir lantaran modelnya nan selalu terlihat lewat spyshot. Apalagi perombakan untuk hatchback nan satu ini sudah dinantikan sejak lama.

Desain All New Swift sudah bisa ditebak oleh banyak orang sejak modelnya terlihat dalam sejumlah spyshot nan beredar sebelumnya. Modelnya dibuat lebih modern, tapi tetap mempertahankan kesan sporty nan dimilikinya selama ini. Tentu saja Swift bakal dilengkapi dengan fitur baru nan canggih, serta pilihan mesin hybrid.

(Car and Driver)

Disambut Baik

Meski model nan ditampilkan tetap berupa konsep, Swift generasi baru sudah disambut baik oleh konsumen. Memang Suzuki tetap kudu mengembangkannya lebih lanjut sebelum bisa dijual, termasuk menyempurnakan modelnya sebagai model produksi massal. Tapi dengan penerimaan nan bagus tersebut, Suzuki cukup senang All New Swift sudah mendapat sambutan positif.

Beberapa hari setelah ditampilkan, Suzuki sudah membuka pemesanannya, hanya saja ini bertindak di Jepang saja. Mereka tetap belum memutuskan apakah modelnya juga bisa dipesan untuk pasar global, mengingat pasarnya sekarang lebih terbatas. Suzuki sebenarnya membuka kesempatan model ini bisa dijual di negara nan pernah menjual Swift, seperti di Indonesia.

Tetap saja, mereka kudu melakukan survei pasarnya untuk memandang ada potensinya alias tidak. Terlebih Baleno Hatchback dihadirkan sebagai penggantinya Swift.

This post was last modified on 8 November 2023 09:31

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua