Sutradara Deadpool & Wolverine Ungkap Apa yang Dilarang Marvel di Film Rating R Tersebut

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Dengan rating R, Deadpool & Wolverine diharapkan untuk menampilkan kekerasan dan kata-kata kotor. Namun ada batas nan bisa diizinkan Disney dan Marvel dalam proyeknya nan berorientasi pada orang dewasa ini, seperti nan diungkapkan sutradara Shawn Levy dalam sebuah perbincangan tentang apa nan tidak bisa dilakukannya dalam movie tersebut.

Deadpool & Wolverine bakal menjadi movie dengan rating R pertama di MCU. Meskipun aspek movie ini mengikuti para pendahulunya, ada satu komponen dari movie sebelumnya nan tidak disetujui oleh Marvel. Baik Deadpool dan Deadpool 2 berisi referensi berat tentang penggunaan narkoba, dan menurut Shawn Levy, Deadpool & Wolverine bakal menyimpang dari dua movie pertama dalam perihal ini.

Berbicara dengan Total Film (via GamesRadar), Levy mengungkapkan bahwa meskipun “penggunaan narkoba secara terang-terangan” dilarang, namun perihal tersebut menjadi salah satu lelucon kocak dalam movie tersebut. Katanya:

“Saya sangat berhati-hati dengan apa nan bisa saya katakan, tetapi nan pasti ada percakapan awal tentang penggunaan narkoba secara terbuka. Dan kami pikir itu adalah percakapan nan menarik. Mari kita menulis sebuah segmen perbincangan tentang penggunaan narkoba.”

Dialog nan dijelaskan oleh Levy ini melibatkan percakapan antara Blind Al dan Wade tentang narkoba, nan juga masuk ke dalam trailer resmi movie ini.

Deadpool & Wolverine tidak mengelak dari bahasa dan kekerasan dengan rating R nan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari franchise Deadpool, terlepas dari kekhawatiran para fans saat franchise ini menjadi milik Marvel Studios dan, pada dasarnya, Disney. Meskipun Disney selalu konsentrasi pada mantra mereka nan berorientasi pada keluarga, beberapa tahun terakhir telah membuktikan bahwa inilah saatnya bagi studio raksasa ini untuk membuka pintu-pintu nan dulu terkunci rapat dan berinvestasi pada konten nan lebih dewasa.

Apa nan membikin Deadpool & Wolverine begitu penting, adalah lantaran movie ini merupakan jawaban langsung bagi para fans Marvel Cinematic Universe nan mencari sesuatu dari komik-komik Marvel nan lebih gelap, dan membuka jalan bagi lebih banyak konten berkelas R dari franchise nan sebagian besar bermain aman.

Deadpool & Wolverine mempunyai kesempatan besar untuk menjadi movie terbesar Marvel Studios di tahun 2024, hanya lantaran tidak ada saingannya. Namun, susah juga untuk membayangkan skenario di mana movie ini tidak menjadi movie MCU non-Spider-Man pertama nan menembus nomor $1 miliar sejak Avengers: Endgame. Dari reaksi terhadap trailer pertamanya, Deadpool & Wolverine bakal menjadi movie nan bakal menyelamatkan box office tahun 2024 – entah perlu diselamatkan alias tidak.

Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ilm ini juga menampilkan para pemeran lama seperti Leslie Uggams sebagai Blind Al, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Rob Delaney sebagai Peter, Stefan Kapicic sebagai Colossus, Karan Soni sebagai Dopinder, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Lewis Tan sebagai Shutterstar dan Shioli Kutsuna sebagai Yukio. Selain itu, Emma Corrin (The Crown) dan Matthew Macfadyen (Succession) juga telah berasosiasi dengan para pemain untuk memainkan peran masing-masing sebagai Cassandra Nova dan pemasok TVA, Paradox.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags