Siapa Skirk Genshin Impact yang Akan Muncul di Versi 4.2?

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Skirk Genshin Impact mendadak menjadi pembicaran hangat nan terjadi di antara para pemain. Karakter tersebut banyak dibicarakan lantaran dianggap bakal muncul pada pembaruan jenis 4.2.

Dalam pembaruan Genshin Impact 4.2, Skirk digambarkan sebagai seorang wanita muda dengan rambut merah dan mata hitam. Ia juga dianggap sebagai karakter nan terbilang misterius. Hal tersebut dikatakan berasas busana nan digunakannya, ialah berwarna gelap dan serba hitam.

Ada juga nan mengatakan bahwa Skirk Genshin Impact adalah pembimbing dari Tartaglia, salah satu Harbinger Fatui. Dia mempunyai hubungan nan dekat dengan Tartaglia dan sangat mempercayainya.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Skirk Genshin Impact nan bakal muncul pada pembaruan jenis 4.2? Untuk mengenalnya, kami bakal memberikan ulasan mengenai latar belakang karakter tersebut. Simak ulasan di bawah ini.

Lokasi-Skirk-Genshin-Impact

Kemunculan Skirk Genshin Impact

Skirk pertama kali disebutkan dalam Archon Quest Guide “The Chasm Delvers”. Tartaglia menceritakan kepada Traveler tentang masa lalunya di Abyss dan mengungkapkan tentang sosok misterius di Genshin Impact tersebut.

Tartaglia mengungkapkan bahwa Skirk adalah orang nan mengajarinya teknik berkompetisi “Foul Legacy”. Menurutnya, karakter Genshin Impact terbaru jenis 4.2 adalah seorang pendekar pedang nan sangat terampil dan berpengalaman.

Skrik juga dikenal sebagai pembimbing nan sangat ketat. Tartaglia mengatakan bahwa Skirk bisa dengan mudah mengalahkannya dengan satu tangan. Hal itu membikin Skirk menjadi lebih optimis bahwa dia suatu hari kelak bakal bisa memaksanya untuk menggunakan kedua tangannya.

Skirk-Genshin-Impact-Wallpaper

Lokasi Tempat Tinggal

Skirk Genshin Impact dikatakan tinggal di bumi lain nan gelap dan misterius. Waktu di dunianya mengalir berbeda dari bumi Teyvat. Tiga bulan di dunianya sama dengan tiga hari di Teyvat.

Berdasarkan info nan ada, Skirk adalah karakter terkuat Genshin Impact dan berpengalaman. Dia adalah seorang pendekar pedang nan terampil, dan dia juga merupakan pembimbing nan hebat.

Kemampuan Skirk Genshin Impact

  • Bertarung dengan jarak dekat menggunakan pedang
  • Kemampuan nan mengenai dengan bumi lain tempat tinggal Skirk
  • Skill nan mengenai dengan “Foul Legacy”.

Nah, itulah ulasan mengenai sosok Skirk Genshin Impact nan bakal segera dirilis pada jenis 4.2. Tingkatkan keahlian karakter dengan memakai beragam item terbaik melalui top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia