Samsung Umumkan SmartThings Pro untuk Fasilitas Hotel, Toko, Kantor, juga Lainnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Tekno, BANGBARA.COM - Pameran InfoComm 2024 berasal hari ini, Samsung bakal menghadirkan SmartThings Pro, platform rumah pintar jenis perusahaan nan ditujukan untuk solusi B2B (business-to-business).

Tujuannya ialah untuk mempunyai platform manajemen terintegrasi untuk perangkat nan terhubung di sekitar semisal kantor, toko, alias hotel.

Hal ini termasuk pengendalian TV di bilik hotel, petir di kantor, smart signage di toko, beragam peralatan, AC juga sebagainya.

Baca Juga: Mengenai Pertumbuhan dan Ambisinya,Queenz Eye: Kami berambisi dapat menjadi grup nan mengesankan

Dasbor bakal memberikan pemantauan juga kontrol atas semua perangkat nan terhubung. Hal ini serta bakal memungkinkan manajemen berbasis AI nan bisa mengurangi tagihan listrik dengan menganalisis pola penggunaan beragam perangkat.

Akibat ini ditujukan untuk bisnis, platform ini secara alami bakal memberi support perangkat pemantauan serta pengendalian nan tersebar di beberapa toko/lokasi.

Untuk masing-masingnya, skema lantai interaktif bisa dibuat untuk menjadikannya lebih intuitif.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Boediono Wakil Presiden RI ke-11

Yang disebut Control Hub ini bakal diintegrasikan ke dalam produk seperti sistem konvensi video dari Cisco serta produk hotel pandai dari Aquara.

Selain itu, Samsung juga bekerja-sama dengan perusahaan lain untuk memperluas fungsionalitas platform SmartThings Pro.

Misalkan saja, Quividi membikin platform berbasis cloud untuk kajian knowledge pelanggan. API unik bakal memungkinkan lebih cukup banyak pengguna korporat untuk mendaftar dengan platform ini.

Baca Juga: Ini Dia Resep Kuliner Kerupuk Keju Rendah Karbohidrat

SmartThings Pro bakal diluncurkan secara berjenjang ke pasar international termasuk Amerika Utara serta Korea Selatan.

“Kami bakal mengembangkan lebih lanjut solusi IoT Samsung Electronics untuk pasar B2B dengan langkah SmartThings Professional. Kami bakal memberikan solusi unik nan dioptimalkan untuk segala perihal mulai dari perumahan serta ruang komersial sampai akomodasi umum seperti sekolah,” kata Park Chan-woo, Wakil Presiden Tim Solusi B2B Samsung Electronics. (catatan: terjemahan mesin).***

Dukungan Galaxy Store untuk OS arloji pandai Tizen Akan Segera Dihentikan oleh Samsung

Editor: Abdul Kholilulloh

Sumber: GSMArena

Tags

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Bangbara
Informasi Berita Bangbara