Sam Neill Baru Saja Bergabung dengan Eric Bana dalam Proyek Film Misteri-Thriller Berjudul Untamed

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Proyek Untamed baru saja mendapatkan berita gembira, dimana Deadline melaporkan bahwa Sam Neill telah berasosiasi dengan jejeran pemeran dalam serial terbatas nan cukup menarik ini. Bintang Jurassic Park ini bakal berkedudukan sebagai Paul Souter, seorang laki-laki nan telah lama menjadi kepala penjaga taman di Yosemite. Pekerjaan karakter ini berangkaian langsung dengan premis serial ini, nan bakal bercerita tentang Kyle Turner (Eric Bana). Sebagai pemasok unik untuk National Parks Service, Kyle tiba-tiba bakal menemukan dirinya terjebak dalam sebuah misteri nan berada di luar pemahamannya. Apa nan semestinya menjadi inspeksi taman nan sederhana bakal menjadi investigasi pembunuhan.

Mark L. Smith dan Elle Smith bakal berkedudukan sebagai penulis, co-showrunners dan produser pelaksana untuk Untamed, dimana serial terbatas Netflix ini bakal diproduksi melalui Warner Bros Television. Mark L. Smith sebelumnya menggarap The Revenant, movie intens nan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio tentang seorang laki-laki nan melakukan segala sesuatu nan diperlukan untuk memperkuat hidup setelah serangan beruang nan mengerikan. Sebagai duo, Mark dan Elle Smith baru-baru ini berasosiasi dalam The Marsh King’s Daughter, sebuah kisah tahun lampau nan menampilkan Daisy Ridley sebagai seorang wanita nan kudu berurusan dengan beban masa lalunya.

Dikenal dengan penampilannya nan tak terlupakan sebagai Dr. Alan Grant dalam movie Jurassic Park dan Jurassic World, Sam Neill terus mengembangkan warisan kariernya nan sangat sukses. Aktor ini baru-baru ini tampil sebagai Stan Delaney dalam Apples Never Fall, sebuah kisah tentang pasangan nan baru saja pensiun dan mau menikmati tahap baru dalam hidup mereka, sebelum sebuah misteri nan menarik tiba di depan pintu rumah mereka dan membikin hidup mereka menjadi sengsara.

Selain tampil di Untamed sebagai Kyle Turner, Eric Bana bakal bekerja sebagai produser pelaksana untuk serial terbatas tersebut. Sebelum konsentrasi pada proyek nan bakal datang, Bana menghabiskan waktu sebagai pengisi bunyi Monterey Jack di Chip ‘n Dale: Rescue Rangers, sebuah proyek nan sangat berbeda dengan apa nan bisa dilihat oleh para penonton di Untamed. Beberapa waktu sebelumnya, sang tokoh memerankan John Meehan dalam Dirty John, sebuah serial televisi tentang percintaan nan melangkah tidak semestinya dan menimbulkan akibat nan mengerikan bagi seluruh keluarga. Pada titik ini, jelas bahwa Bana menyukai narasi nan dimulai sebagai rutinitas biasa dan berhujung dengan menimbulkan trauma bagi para karakter utama nan terlibat.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags