Pria ini sukses mengiris daging sapi tanpa pisau, setelah dilihat ulang caranya justru bikin mual

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Pria ini sukses mengiris daging sapi tanpa pisau, setelah dilihat ulang caranya justru bikin mual

Instagram/@telaboy314

- Sudah jadi rahasia umum jika daging sapi merupakan bahan makanan nan padat nutrisi dan baik bagi tubuh. Dilansir dari healthline.com, 100 gram daging sapi mengandung 250 kalori, 26 gram protein, 18 miligram kalsium, dan nutrisi lainnya.

Meski begitu, pastikan Anda mengonsumsi daging sapi dalam porsi wajar alias secukupnya, ya. Karena jika berlebihan, tingkat kolesterol dalam tubuh bakal naik.

Daging sapi sendiri bisa diolah jadi beragam hidangan lezat dan menggugah selera. Misalnya jadi brongkos, sate, gulai, rawon, hingga isian burger.

Namun sebelum diolah, daging sapi biasanya kudu dipotong-potong terlebih dahulu. Nah, langkah pemotongan daging sapi pun kudu dilakukan dengan benar, lantaran usut punya usut, proses ini bakal memengaruhi tekstur daging sapi setelah matang nanti, lho. Tekstur daging sapi nan empukbisa jadi lantaran teknik mengirisnya tepat lantaran melawan serat.

Agar mudah, sejumlah orang biasanya mengandalkan pisau tajam untuk mengiris daging sapi. Dengan begitu, potongan daging sapi nan dihasilkan jadi berbentuk rapi dan sama besarnya. Tapi perihal ini berbeda dengan nan dilakukan seorang laki-laki di unggahan video IG @telaboy314.

Pria ini sukses mengiris daging sapi tanpa pisau, setelah dilihat ulang caranya justru bikin mual

foto: Instagram/@telaboy314

Alih-alih memakai pisau dan talenan nan ada di sampingnya, warganet ini justru punya langkah lain saat mengiris daging sapi. Ia hanya mengandalkan tangan kosong dan kuku jari kakinya. Dilansir BrilioFood dari akun IG @telaboy314 pada Kamis (11/7), lantaran kuku jarinya terbilang panjang, bagian ujungnya pun jadi tajam.

Daging sapi kemudian ditekan ke permukaan kuku jari kakinya. Sambil santuy mengobrol, laki-laki ini melakukan proses nan sama sampai menghasilkan beberapa potongan daging sapi.

Pria ini sukses mengiris daging sapi tanpa pisau, setelah dilihat ulang caranya justru bikin mual

foto: Instagram/@telaboy314

Meski tidak memakai pisau, potongan daging sapi nan dihasilkan juga tidak hancur. Justru corak potongannya terbilang rapi dan ukurannya besar sama rata. Dalam unggahan video, tampak dia menyatukan potongan daging sapi di satu tempat. Tapi jika proses mengirisnya seperti ini, apa Anda tetap mau mencicipi olahan daging sapi?

Karena beberapa warganet lainnya langsung ramai mengomentari video satu ini. Nggak sedikit dari mereka nan mengaku mual setelah memandang proses pemotongan daging sapi seperti ini. Hal itu disampaikan di dalam kolom komentar video tersebut.

“I feel like throwing up after watching this. (Rasanya mau muntah setelah menonton ini.),” tulis akun IG @lisa.pizzonia.

“I find this disgusting, it has nothing to do with culture, food should be treated with hygiene and using your feet to handle food is not, its absolutely gross, good individual hygiene is essential for any food handler and minimizes the risk of food contamination. (Menurut saya ini menjijikkan, tidak ada hubungannya dengan budaya, makanan kudu diperlakukan dengan higienis dan tidak menggunakan kaki Anda untuk menangani makanan, ini betul-betul kotor, kebersihan pribadi nan baik sangat krusial bagi setiap penangan makanan dan meminimalkan akibat kontaminasi makanan.),” jelas akun IG @my_mediterranean_kitchen

“He has a blade between his toes but that’s still nasty. (Dia mempunyai pisau di antara jari kakinya tapi itu tetap saja buruk.),” ucap akun IG @sylviacookieminnifield.

“Nunca irei num lugar desse (Saya tidak bakal pernah pergi ke tempat seperti itu),” jelas akun IG @sandra_beer19.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood