Penyesalan Meghan Markle Bertengkar dengan Kate Middleton, Ingin Berdamai

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Hubungan Meghan Markle dan family Kerajaan Inggris diketahui tetap renggang. Istri Pangeran Harry ini apalagi pernah dikabarkan 'perang dingin' dengan iparnya Kate Middleton, Bunda.

Menurut sebuah laporan belum lama ini, Meghan disebut 'menyesal' atas keretakan hubungannya dengan family Kerajaan. Bunda dua anak ini juga dikabarkan mau berbaikan dengan Kate Middleton.

"Dia mau berbaikan dengan Kate. Dia tidak mau ada pertikaian di antara mereka," kata seorang sumber kepada In Touch, dilansir New York Post.


Sumber tersebut juga mengatakan jika Meghan tidak pernah bermaksud jelek pada istri Pangeran William itu. Ia apalagi diklaim telah menunjukkan kepeduliannya pada Kate nan belum lama ini didiagnosis kanker.

"Teman-teman Meghan mengatakan dia menyesali kejadian nan terjadi dan dia tidak pernah bermaksud jahat pada Kate. Meski dia menyadari bahwa dia bisa melakukan sesuatu secara berbeda," ujar sumber tersebut.

"Meghan telah berupaya keras untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap Kate di masa susah ini."

Sementara sumber lain mengatakan bahwa Meghan mau duduk berdampingan family suaminya itu dan membicarakan semua masalah mereka. Ia mau menyelesaikan masalah nan selama ini membikin hubungannya renggang dengan Kate.

"Ini bukan soal Meghan nan bersikap sulit. Dia betul-betul merasa terluka dan mau duduk berdampingan untuk menyelesaikan masalah. Tapi itu bukan sesuatu nan bisa jadi bahan pertimbangan untuk pihak lain," ujar sumber tersebut kepada Express belum lama ini.

Tak hanya Meghan, Pangeran Harry juga disebut mau melupakan 'perang dingin' dengan family saudaranya. "Harry lebih bersedia untuk move on, anggap saja begitu."

Tampaknya angan Meghan untuk bisa berbaikan dengan Kate bukan perkara mudah, Bunda. Mantan kepala pelayan kerajaan nan bekerja untuk Raja Charles VII, Grant Harrold, buka bunyi soal kemungkinan Meghan dan Kate berdamai. Apa katanya?

Selengkapnya dapat dibaca di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber Info Kesehatan Kincaimedia
Info Kesehatan Kincaimedia