Naomie Harris dan Gwendoline Christie Bergabung dengan Robin and the Hood

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Bintang James Bond, Naomie Harris, dan Gwendoline Christie nan berkedudukan di serial Game of Thrones bakal membintangi movie Robin Hood terbaru, berjudul Robin and the Hood.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Harris dan Christie telah berasosiasi dengan jejeran pemeran Robin and the Hood, sebuah movie petualangan family baru nan sedang mencari pembeli di pasar movie Amerika.

Bergabung dengan Harris dan Christie dalam Robin and the Hood adalah Mark Williams, nan memerankan Arthur Weasley dalam waralaba Harry Potter, dan Darcey Ewart. Sutradara Robin and the Hood adalah Phil Hawkins, nan sebelumnya pernah mengarahkan Prancer: A Christmas Tale (yang dibintangi Ewart berbareng James Cromwell) pada tahun 2022.

“Robin and the Hood mengisahkan Robin (Ewart) nan berumur 11 tahun dan teman-temannya nan setia, nan disebut The Hoods, nan menganggap sepetak semak belukar nan ditumbuhi rumput liar di ujung jalan mini mereka sebagai sebuah kerajaan ajaib,” demikian bunyi sinopsisnya. “Tongkat dan tutup tempat sampah telah menjadi pedang dan perisai, drone berubah menjadi elang nan gagah, dan wanita hippy di rimba (Christie) adalah penyihir nan menakutkan. Satu-satunya perihal nan membatasi khayalan mereka nan penuh warna adalah kemungkinan kehilangan kerajaan mereka selamanya. Ketika developer properti nan nakal, Clipboard (Harris), muncul dan membikin para orang tua di wilayah itu terpesona dengan janji-janji spa kesehatan dan akomodasi penitipan anak, bumi Robin dan The Hoods dihadapkan pada ancaman nan nyata. Terlepas dari upaya terbaik anak-anak, protes mereka tidak digubris. Ketika orang tua mereka tidak dapat memandang kenyataannya, Robin dan teman-temannya mengambil tindakan sendiri untuk mempertahankan kerajaan mereka.”

Naskah movie ini ditulis oleh Stuart Benson dan Paul Davidson, sementara Claudia Bluemhuber dan Matt Williams berkedudukan sebagai produser. Sedangkan para produser eksekutifnya adalah Alexander Jooss, Florian Dargel, Karol Griffiths, Julia Stuart, dan Andrew Orr.

Bluemhuber mengatakan, “Kami sangat tertarik dengan naskah Stuart dan Paul sejak pertama kali melihatnya – Robin and the Hood adalah sebuah cerita dengan hati nan besar dan banyak tawa, nan mengingatkan kita bakal kekuatan dan pentingnya khayalan di bumi nan semakin lama semakin hilang. Mendapatkan (kuartet) Naomie, Mark, Gwendoline, dan Darcey nan dahsyat untuk memimpin jejeran pemeran kami adalah sebuah langkah nan brilian, dan kami sangat senang Sky, Future Artists, dan GFM berasosiasi dengan kami dalam petualangan ini!”

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags