Modal Rp30 ribuan untuk 7 hari, ini cara bikin makanan kucing agar cepat gemuk dan sehat pakai 3 bahan

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
Modal Rp30 ribuan untuk 7 hari, ini langkah bikin makanan kucing agar sigap gendut dan sehat pakai 3 bahan

foto: YouTube/Rizlais ; YouTube/AYAH RUI

- Kucing bisa dibilang sebagai hewan piaraan favorit banyak orang. Hewan satu ini dikenal mempunyai tingkah nan kocak dan manja, sehingga bisa bikin suasana hati jadi lebih baik. Bahkan, tak jarang orang-orang memelihara kucing lebih dari satu ekor di rumah lho, saking sukanya dengan hewan satu ini.

Siapa pun nan punya hewan piaraan kucing di rumah, wajib merawatnya dengan baik, biar kucing tetap bersih, sehat, dan tidak kelaparan. Soal makanan, sudah banyak toko nan menjual beragam jenis makanan kucing, baik dry food (makanan kering) maupun wet food (makanan basah). Usut punya usut, kucing dapat makan dengan lahap andaikan sesekali diberikan makanan basah, lho.

Makanan basah memang terkenal punya aroma lebih kuat dan mudah dikunyah serta dicerna oleh kucing. Tetapi, bagi sejumlah owner (pemilik) kucing peliharaan, nilai makanan basah nan dijual di pasaran condong tinggi, sehingga tak bisa sering-sering dibeli biar dompet nggak menipis. Nah, alih-alih membeli, Anda bisa membikin sendiri makanan basah untuk kucing pakai bahan dapur sederhana, lho.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood