Miguel Oliveira: Sepang Mengingatkanku Saat Pertama Kali Dapat Motor Baru

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

RiderTua.com – Saat tes pramusim di Sepang pada Februari lalu, Miguel Oliveira langsung merasa nyaman dengan Aprilia RS-GP miliknya. Sekarang menjelang seri Kejuaraan Dunia di Sirkuit Sepang nan merupakan balapan kandang bagi timnya, pembalap dari tim RNF itu berambisi dapat menemukan emosi menyenangkan seperti nan dia rasakan selama tes di Malaysia.

“Saat saya terkenang tes, saya ingat emosi senang nan saya rasakan saat motornya tetap sangat baru bagi kami. Saya minta kami bakal kembali ke posisi semestinya akhir pekan ini,” ungkap Oliveira.

Miguel Oliveira

Pada balapan terbaru di Thailand, Miguel Oliveira pulang dengan tangan kosong. Rider Aprilia itu menyelesaikan sprint di posisi ke-16. Dan saat balapan utama hari Minggu, pada lap ketujuh mesin Aprilia miliknya berkepul sehingga memaksanya untuk mundur dari balapan.

Setidaknya dia bisa membikin beberapa kemajuan di Thailand meski hasilnya mengecewakan. “Tetapi saya tahu itu tidak bakal mudah. Di Buriram kami bergerak ke arah nan benar, jadi kami tetap fokus,” tambah pembalap asal Portugal itu menghibur dirinya sendiri.

Rekan setimnya Raul Fernandez, nan hanya bisa mengumpulkan 1 poin dengan finis di posisi ke-15 di Thailand mengatakan,” Saya datang ke Malaysia dengan emosi nan sangat baik, saya merasa kuat dalam dua balapan terakhir. Ini kudu terus berlanjut, saya mau menunjukkan bahwa kami sekarang bisa bersaing melawan pembalap di posisi 6 besar alias 7 besar.”

“Itulah sasaran kami untuk balapan final Kejuaraan Dunia, kami mau secara konsisten menjadi bagian dari grup ini dan siap untuk tahun depan. Penting bagi saya dan semua orang di tim untuk mencapai hasil nan layak di balapan terakhir musim ini,” pungkas pembalap Spanyol berumur 23 tahun itu.

This post was last modified on 8 November 2023 09:59

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua