Mark Wahlberg Menjadi Seorang Suami, Ayah & Pembunuh Paling Mematikan di Dunia dalam Trailer The Family Plan

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Apple TV+ telah meluncurkan trailer untuk movie komedi tindakan family The Family Plan nan bakal datang, di mana Mark Wahlberg berkedudukan sebagai seorang laki-laki berfamili nan mencoba untuk melupakan masa lalunya. Film orisinal Apple dari Skydance Media ini dibintangi oleh Wahlberg sebagai Dan Morgan, seorang ayah nan penyayang, dan suami nan menikmati kehidupan nan manis di pinggiran kota ketika ancaman dari masa lalunya sebagai pembunuh penghasilan elit pemerintah muncul kembali untuk mencoba membunuhnya. Kekacauan pun terjadi saat dia membujuk keluarganya pergi berpiknik ke Los Vegas secara spontan dalam upaya untuk menjaga mereka tetap kondusif tanpa membocorkan pekerjaan rahasianya.

Dan memulai trailer ini sebagai seorang ayah pinggiran kota nan dicintai oleh para tetangga dan keluarganya, meskipun anak-anaknya melihatnya sebagai orang nan sedikit aneh. Istrinya (Michelle Monaghan) memujanya, namun menginginkan lebih banyak kegembiraan dalam hidup mereka. Dia mendapatkan perihal itu ketika Dan kudu menggunakan keahlian aksinya nan sudah lama tidak aktif untuk menangkis seorang penyerang dan dengan sigap mengatur perjalanan untuk membawa mereka keluar dari ancaman dan akhirnya mendapatkan identitas baru. Dua kehidupannya berbenturan saat dia menyeimbangkan antara menjadi ayah nan suka bersenang-senang dan membikin kenangan untuk istrinya, anak wanita remaja nan suka resah (Zoe Colletti), anak laki-laki nan suka bermain game (Van Crosby), dan bayi berumur 10 bulan sembari menjalankan tugas sebagai pembunuh penghasilan untuk nan terakhir kalinya demi menghabisi para penjahat nan sedang mengincar mereka.

The Family Plan juga bakal mempunyai drama family nan menarik lantaran semua orang mengetahui pekerjaan Dan meskipun dia berupaya keras untuk menyembunyikan kehidupan gandanya. Mereka mulai mempertanyakan apakah cintanya pada mereka betul-betul nyata alias apakah itu semua hanya kedok untuk menutupi pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran. Tak lama kemudian, mereka mulai menyukai ketegangannya saat Wahlberg melenturkan otot-otot aksinya dengan pertarungan tangan kosong nan terampil dan pukulan nan mematikan.

The Family Plan

Film The Family Plan juga diramaikan oleh bintang Wonder Woman Saïd Taghmaoui, alumni Divergent Maggie Q, dan tokoh asal Belfast nan masuk dalam nominasi Oscar, Ciarán Hinds. Film ini juga menandai debut movie layar lebar dari dua konten pembuat internet populer, ialah bintang YouTube dan salah satu pemilik 100 Thieves, Valkyrae, dan streamer Twitch, iiTzTimmy. Pemenang BAFTA Simon Cellan Jones, nan juga bekerja sama dengan Wahlberg dalam movie Arthur the King tahun depan, berada di belakang kamera dengan naskah karya David Coggeshall dan David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger nan memproduseri melalui Skydance Media berbareng Walberg dan Stephen Levinson di bawah bendera Municipal Pictures. John G. Scotti adalah produser eksekutif.

The Family Plan bakal tayang perdana secara eksklusif di Apple TV+ pada tanggal 15 Desember.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags