Lihat Dasyatnya Amukan Godzilla di Trailer Terbaru Godzilla Minus One

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Sebuah trailer baru untuk Godzilla Minus One nan bakal datang telah dirilis, nan menampilkan kembalinya Godzilla dalam movie baru Toho sejak menghadirkan Shin Godzilla pada tahun 2016.

Trailer ini dimulai dengan memperlihatkan dahsyatnya kehancuran nan bisa dilakukan oleh kaiju ikonik ini, merusak sebuah kapal perang militer hanya dengan sedikit kekuatan. Namun, tindakannya nan mengerikan segera membikin timbunan puing-puing nan sangat besar menumpuk di seluruh Jepang dan membikin penduduk melarikan diri dari kehadirannya nan mengancam. Nasib bangsa ini jelas terancam oleh “organisme tak dikenal” ini dan dengan demikian, tidak ada langkah lain nan bisa dilakukan untuk menghancurkan musuh ini. Namun, akankah senjata perang mereka menang alias akankah makhluk mengerikan ini terus tumbuh lebih kuat?

Ketika Godzilla Minus One tiba di bioskop, movie ini bakal menandai movie ke-37 dari franchise monster nan telah berumur panjang ini. Saat makhluk tituler ini kembali ke Jepang, movie ini bakal menjadi movie Godzilla Toho pertama nan dirilis sejak tahun 2016. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki, movie nan bakal datang ini bakal memulai debutnya di Amerika Serikat pada bulan Desember setelah tayang perdana di Jepang pada 3 November lalu, tepat pada seremoni Hari Godzilla. Sambil memberikan penghormatan kepada seri-seri sebelumnya, movie ini bakal berfaedah sebagai reboot dari franchise ini dan seperti nan ditekankan oleh Toho dalam aktivitas publisitas mereka untuk movie ini, Raja Monster ini bakal menggunakan cara-cara destruktif dan mematikan nan bakal membuatnya kembali ke akarnya nan asli.

Godzilla Minus One akan mengembangkan plotnya dalam kontinuitas baru dan tidak bakal berfaedah sebagai sekuel/prekuel Shin Godzilla. Sementara tokoh antagonisnya, seperti biasa, adalah kadal besar nan menakutkan, para pemerannya meliputi Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Shikishima, Minami Hamabe memerankan Noriko Oishi, Yuki Yamada sebagai Shiro Mizushima, Munetaka Aoki memerankan Sosaku Tachibana, Hidetaka Yoshioka berkedudukan sebagai Kenji Nada, Sakura Ando sebagai Sumiko Ota, dan Kuranosuke Sasaki sebagai Yoji Akitsu.

Trailer ini pasti bakal meningkatkan kesukaan terhadap movie monster terbaru dari Toho Studios, dan para fans dapat menantikan pemutaran perdana di Amerika Serikat untuk movie Godzilla Minus One di Hollywood pada tanggal 1 Desember mendatang.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags