Keynote BlockDAG ke-2 Menyulut Frenzy Presale, Mengumpulkan $3 Juta Semalam sementara Paus Cardano Bersiap untuk Pemulihan & Harga Notcoin Meroket

Sedang Trending 5 hari yang lalu

– Setelah penurunan nilai pasar Cardano (ADA) baru-baru ini, penanammodal besar-besaran, nan sering disebut sebagai paus, sedang mempersiapkan pemulihan pasar nan diharapkan. Pada saat nan sama, Notcoin (NOT) telah mengalami peningkatan signifikan dalam nilainya hanya dalam waktu 48 jam, nan sangat meningkatkan kehadiran pasarnya.

Dalam perkembangan paralel, BlockDAG (BDAG) sukses mengumpulkan $3 juta nan mengesankan hanya dalam 12 jam setelah pengumuman keynote kedua mereka dan tur promosi dunia nan sukses, mendorong total presale mereka ke nomor luar biasa $48,5 juta. Angka-angka ini menempatkan BlockDAG sebagai pemimpin di sektor presale cryptocurrency.

Paus Cardano Mengantisipasi Pemulihan Harga

Pekan lalu, valuasi Cardano mengalami penurunan, menarik perhatian paus ADA, nan sekarang siap untuk kemungkinan pemulihan harga. Dengan nilai saat ini di $0,45, Cardano diperdagangkan lebih dari 80% di bawah nilai puncaknya $3,09.

Meskipun mengalami penurunan 2% baru-baru ini, keterlibatan aktif paus ADA menunjukkan adanya konsensus mengenai potensi pemulihan harga. Pengamat pasar sangat memperhatikan untuk memandang apakah langkah-langkah strategis ini oleh paus bakal diterjemahkan ke dalam penyesuaian positif nan signifikan dalam lintasan pasar Cardano.

Notcoin Mendekati 50 Crypto Teratas Setelah Lonjakan Harga

Valuasi pasar Notcoin telah melonjak selama 48 jam terakhir, melampaui $2 miliar dan mendekati $2,2 miliar. Peningkatan tajam ini telah mendorong Notcoin di depan cryptocurrency pengganti lainnya seperti Lido DAO, Celestia, dan Fetch.ai.

Beroperasi sebagai game web3 di blockchain Toncoin, Notcoin berada di periode masuk ke 50 aset digital teratas. Lonjakan ini juga memberikan dorongan pada sektor token game nan lebih luas, meningkatkan kapitalisasi pasar total dan volume perdagangan selama 24 jam terakhir. Notcoin sekarang menempati ranking sebagai token game terbesar ketiga, hanya di belakang ImmutableX dan Floki.

Keynote Kedua BlockDAG Meningkatkan Presale ke Tingkat Rekor

Keynote terbaru BlockDAG menyoroti pencapaian signifikan, termasuk support dari publikasi terkemuka seperti Forbes dan Bloomberg serta support dari tokoh terkemuka dalam organisasi cryptocurrency. Pengumuman utama termasuk rilis beta dari Aplikasi Penambangan Seluler X1, kemajuan dalam teknologi blockchain, perincian tentang tim mereka nan sepenuhnya manusia, upaya pemasaran dunia nan luas, dan peningkatan peta jalan strategis.

BlockDAG telah mengungkapkan lebih dari 45 pembaruan pengembangan, dengan teknologi DAG (Directed Acyclic Graph) mereka meningkatkan skalabilitas transaksi dengan mengonfirmasi beberapa transaksi secara bersamaan.

Menghadapi peluncuran mainnet mereka nan dijadwalkan untuk September setelah fase testnet pertengahan Agustus, BlockDAG bermaksud untuk meningkatkan pendapatan presale harian menjadi $5 juta. Mereka sudah berada di jalur nan tepat untuk mencapai tujuan ini, setelah mengumpulkan $3 juta hanya dalam 12 jam baru-baru ini.

Selain itu, Wallet telah diumumkan sebagai mitra eksklusif, dan presale dapat diakses melalui lebih dari 10 opsi pembayaran. Rilis mendatang dari BlockDAG termasuk video DOXing, dokumenter tentang pengembangan, dan bingkisan $2 juta untuk 50 penanammodal awal, nan sudah menarik lebih dari 60.000 entri.

Jalan BlockDAG menuju kekuasaan dunia ditandai dengan video keynote viral nan ditampilkan di Shibuya Crossing Tokyo, menempatkan presale di garis depan bumi cryptocurrency.

Kampanye mereka telah menampilkan integrasi DeFi dengan platform seperti Bitget dan CoinEx, serta pengenalan perangkat penambangan ASIC. Kehadiran dunia BlockDAG semakin diperlihatkan dengan tampilan di Las Vegas, merayakan rilis DAGpaper mereka, dan fitur terbaru di Piccadilly Circus London, nan merayakan pencatatan mereka di CoinMarketCap.

Langkah-langkah strategis ini telah secara substansial meningkatkan kepercayaan dan kegembiraan penanammodal terhadap strategi likuiditas $100 juta BlockDAG.

Pikiran Akhir

Saat paus Cardano bersiap untuk kemungkinan pemulihan nilai setelah penurunan baru-baru ini dan Notcoin mengalami kenaikan nilai nan signifikan, BlockDAG telah melampaui tonggak krusial lainnya dengan mengumpulkan $3 juta semalam. Ini mengukuhkan posisi BlockDAG sebagai salah satu koin presale nan paling menjanjikan untuk investasi.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber cryptoharian
cryptoharian